Rakerda Partai Golkar Beri Dukungan Pada Doli Kurnia Sebagai Plt Ketua DPD Golkar

Ahmad Doli Kurnia mengemukakan pihaknya baru saja menyelenggarakan Silaturrahim dan Temu Kader Sentral Organisasi

Rakerda Partai Golkar Beri Dukungan Pada Doli Kurnia Sebagai Plt Ketua DPD Golkar
dani prabowo/kompas.com
Ahmad Doli Kurnia 

Laporan Wartawan Tribun-Medan.com, Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia mengemukakan pihaknya baru saja menyelenggarakan Silaturrahim dan Temu Kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) se-Sumatera Utara, Minggu (14/10/2018) lalu.

Doli menjelaskan acara tersebut juga merupakan perhelatan puncak sekaligus seremoni penutupan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SOKSI Sumatera Utara.

"Acara tersebut dihadiri Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar Soksi) yang bertempat di Hotel Bintang, Kisaran, Kabupaten Asahan," ujarnya Doli saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/10/2018).

Menurut Doli, pada acara itu hadir Ketua dan Sekretaris dari 30 Dewan Pimpinan Cabang Kab/ Kota SOKSI yang ada di Sumatera Utara.

"Dari 30 Ketua Depicab, 16 adalah juga Ketua DPD Partai Golkar Kab/Kota," jelasnya.

Ia menuturkan,pada Rakerda tersebut telah menghasilkan lima buah rekomendasi sebagai keputusan, yang salah satunya adalah memberikan dukungan penuh kepadanya sebagai Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut di dalam melaksanakan tugas.

Rekomendasi selanjutnya, imbuh Doli, yakni meminta kepada seluruh Depicab Soksi Se Sumatera Utara guna melakukan konsolidasi.

Seluruh kader Soksi juga wajib memenangkan calon DPD RI, Solahuddin Nasution yang merupakan kader Soksi.

"Rekomendasi itu juga berisi pembentukan pusat pengendalian (Pusdal) Soksi untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin,"jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved