Wali Kota Medan Ajak Masyarakat Meriahkan dan Ikuti Festival Pesona Lokal Indonesia

Walikota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin, M.Si mengajak warga Kota Medan untuk ikut memeriahkan Festival Pesona Lokal yang akan digelar

Wali Kota Medan Ajak Masyarakat Meriahkan dan Ikuti Festival Pesona Lokal Indonesia
Tribun Medan/HO
Wali Kota Medan diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan H. Musaddad Nasution ketika memimpin rapat Festival Pesona Lokal di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (16/10/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin, M.Si mengajak warga Kota Medan untuk ikut memeriahkan Festival Pesona Lokal yang akan digelar di Istana Maimun, Minggu (21/10/2018).

Selain untuk memeriahkan, masyarakat juga diminta untuk menunjukkan kreativitasnya melalui serangkaian perlombaan yang akan digelar.

Disamping upaya menunjukkan pesona Kota Medan, kegiatan ini juga menyediakan hadiah total ratusan juta rupiah.

Ajakan ini disampaikan Wali Kota diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan H. Musaddad Nasution ketika memimpin rapat Festival Pesona Lokal di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (16/10/2018).

Baca: Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Pekan Kebudayaan India

Festival Pesona Lokal ini merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan iNews yang didukung oleh Adira Insurance dilaksanakan di 9 kota, yaitu Kota Bandung, Kota Solo Raya, Kota Bali, Makasar, Kota Malang, Kota Pontianak, Kota Medan, Kota Palembang, dan yang terakhir Kota Jakarta.

Khusus di Kota Medan, pelaksanaan kegiataan ini didukung juga oleh Pemko Medan.

Adapun perlombaan yang akan digelar bagi masyarakat jelas Musaddad, diantaranya meliputi Lomba Karnaval Budaya, Lomba Kreasi Masakan Daerah, Lomba Mural “Pesona Kotaku” serta Lomba UMKM Terbaik.

“Keseluruhan lomba yang digelar menyediakan hadiah total ratusan juta rupiah. Mari tunjukkan pesona Kota Medan melalui perlombaan tersebut sekaligus merebut hadiahnya,” kata Musaddad.

Dikatakan Musaddad, masyarakat yang mengikuti perlombaan diharapkan untuk tampil total sehingga kegiatan yang ditampilkan benar–benar menarik dan menjadi pesona Kota Medan yang sesungguhnya.

Baca: Wali Kota Medan Dukung Kontingen Pesparani Sumut Tampil di Ambon

Karena seluruh peserta yang tampil telah diasuransikan oleh panitia, yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi. “Ayo, kita tampil total dalam Festival Pesona Lokal.

Halaman
12
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved