Family Day Tribun Medan Alfamidi

Acara Family Day Bawa Semangat HUT Tribun Medan ke-8 dan Alfamidi ke-11

Family Day Tribun Medan Alfamidi merupakan sebuah acara yang dibuat untuk merayakan hari jadi ke 8 Tribun Medan dan ke 11 Alfamidi

Acara Family Day Bawa Semangat HUT Tribun Medan ke-8 dan Alfamidi ke-11
TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA
Family Day Tribun Medan Alfamidi berlangsung di Lapangan Benteng Medan, Minggu (21/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Family Day Tribun Medan Alfamidi merupakan sebuah acara yang dibuat untuk merayakan hari jadi ke 8 Tribun Medan dan ke 11 Alfamidi.

Acara ini berlangsung di Lapangan Benteng Medan, Minggu (21/10/2018).

Ribuan peserta mengikuti kegiatan sejak pukul 6 pagi.

Sebuah kelompok senam yang sudah berada sejak pagi dilapangan ini menjadi sumber perhatian para peserta lainnya. Mereka adalah Senam Lovers.

Komunitas senam yang bersekretariat di Prumnas Simalingkar ini memadukan semangat Bhinneka Tunggal Ika dalam pakaian yang mereka kenakan.

"Bajunya pakai kaus dari sini, bawahnya kami kasi ulos batak, topinya pakai topi khas melayu, dan aksesorisnya aksesoris jawa seperti kalung ini," tutur Wakil Ketua Senam Lovers, Sri.

Sri dan komunitasnya mengaku sudah mempersiapkan kostum tersebut semalaman. Ide kostum yang mereka pakai berasal dari diskusi setiap anggota.

Komunitas Senam Lovers yang bersekretariat di Prumnas Simalingkar memadukan semangat Bhinneka Tunggal Ika dalam pakaian yang mereka kenakan di acara Family Day Tribun Medan Alfamidi di Lapangan Benteng Medan,  Minggu (21/10/2018)
Komunitas Senam Lovers yang bersekretariat di Prumnas Simalingkar memadukan semangat Bhinneka Tunggal Ika dalam pakaian yang mereka kenakan di acara Family Day Tribun Medan Alfamidi di Lapangan Benteng Medan, Minggu (21/10/2018) (Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang)

Potongan koran Tribun Medan mereka gunting satu persatu dan dikreasikan membentuk topi. Tulisan Tribun Medan sengaja diletakkan pada bagian depan topi.

"Walaupun sudah tua tapi harus tetap kreatif dong," tutur Ketua Komunitas Senam Lovers, Yusnita.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved