Family Day Tribun Medan Alfamidi

Dapat Hadiah Utama Rumah Acara Family Day, Jamilah: Alhamdullilah Tak Perlu Ngontrak Lagi

Grand Prize satu unit rumah dari Family Day Tribun Medan Alfamidi di Lapangan Benteng Medan, Minggu

Dapat Hadiah Utama Rumah Acara Family Day, Jamilah: Alhamdullilah Tak Perlu Ngontrak Lagi
TRIBUN MEDAN /M FADLI TARADIFA
Jamilah, pemenang hadiah utama jalan sehat bersama Tribun Medan dan Alfamidi, Minggu (21/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Grand Prize satu unit rumah dari Family Day Tribun Medan Alfamidi di Lapangan Benteng Medan, Minggu (21/10/2018) berhasil di sabet oleh Jamilah Zuhairi Matondang.

Perempuan yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga ini tidak menyangka bisa memenangkan satu unit rumah dari acara ini.

"Baru seminggu pindah ke kontrakan baru. Dulunya kami tinggal sama mertua. Tapi karena ingin mandiri, aku dan suami kontrak rumahlah. Alhamdullilah sekarang tak perlu ngontrak lagi," tutur Jamilah.

Perempuan 31 tahun ini mengaku, awalnya ia ditawari oleh pegawai Alfamidi yang berkunjung ke rumahnya untuk membeli tiket Family Day Tribun Medan Alfamidi ini.

"Anakku yang paling besar kelas 2 SD bilang, belilah mak, siapa tau dapat rumah kita. Jadi saya belilah dua. Buat aku dan suami," katanya.

Sempat bekerja di sebuah perusahaan finance namun ia terkena PHK. Kini suami Jamilah, Iwandi Azuar Sormin sehari-hari bekerja menjadi pengendara ojek online.

Ibu tiga orang anak ini mengaku, penghasilan suaminya yang tak menentu, memaksa mereka harus mengontrak rumah dan bayar perbulan.

"Saya dan suami bilang ke pemilik rumah, kami ga sanggup bayar pertahun. Perbulan ajalah, satu bulan Rp 600 ribu," katanya.

Saat disebutkan nomor undiannya, Jamilah mengaku gemetar seperti mimpi rasanya. Ia bahkan tak punya firasat bahwa ia akan menang kali ini.

"Aku hanya berdoa saja pada Allah. Cuma anakku paling kecil bilang gini ke bapaknya, pokoknya bapak pigi, pulang harus bawa rumah," kata Jamilah menirukan ucapan anaknya.

Kini Jamilah dan keluarganya lega, karena tidak perlu lagi memikirkan biaya sewa setiap bulan. Ia pun berencana akan membuat acara syukuran untuk berterimakasih pada Sang Pencipta.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved