Family Day Tribun Medan Alfamidi

Ikut Acara Family Day Tribun Medan Alfamidi, Peserta Satu Ini Bawa Keluarga Besarnya

Merayakan hari jadi ke 8 Tribun Medan dan ke 11 Alfamidi, kedua perusahaan tersebut menggelar Acara bertajuk Family Day

Ikut Acara Family Day Tribun Medan Alfamidi, Peserta Satu Ini Bawa Keluarga Besarnya
TRIBUN MEDAN / CHANDRA SIMARMATA
Rahmatul Aini yang datang bersama keluarga besarnya mengikuti acara Tribun Medan Familiy Day with Alfamidi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Merayakan hari jadi ke 8 Tribun Medan dan ke 11 Alfamidi, kedua perusahaan tersebut menggelar Acara bertajuk Family Day yang berlangsung di Lapangan Benteng Medan, Minggu (21/10/2018).

Acara tersebut selain diisi dengan kegiatan jalan santai dan senam aerobik, juga diisi dengan door prize, lucky draw serta penampilan artis Nasional jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin.

Ribuan peserta tampak antusias mengikuti kegiatan sejak pukul 6 pagi. Ada yang datang sendiri, berdua hingga datang ramai-ramai bersama keluarga besarnya. Bahkan para peserta tetap antusias meski harus menahan panasnya terjangan terik sinar matahari.

Ditemui di lokasi, Rahmatul Aini yang datang bersama keluarga besarnya mengaku sangat antusias mengikuti acara Tribun Medan Familiy Day with Alfamidi ini sejak pagi hingga siang.

"Iya kami setengah enam (5.30) pagi di sini. Kami empat kereta (sepeda motor) berarti sama anak kecilnya sepuluh. Ada Mamak, bapak , suami, Om, Tante, keponakan, anak-anak, dan tetangga," ujarnya dengan semangat.

Aini juga mengatakan bahwa mereka tetap bertahan mengikuti acara family Day Tribun Medan with Alfamidi meski harus berpanas-panasan.

"Iya dong tetap bertahan, kita sudah bawa bontot lho, kita sudah persiapkan semua," tambahnya.

Aini yang merupakan Warga jalan Sempurna Medan ini juga mengaku sangat menyukai acara-acara family Day seperti yang digelar oleh Tribun Medan dan Alfamidi ini.

"Tiketnya kita beli di Alfamidi. Sudah seminggu yang lalu. Kami kemarin ditawari tiketnya sama SPG Alfamidi. Sebelumnya waktu acara Tribun bersama luwak white coffee kami datang juga dan dapat mixer," terangnya.

Rela menunggu hingga siang, Aini pun rupanya sangat berharap dirinya atau salah satu keluarganya bisa mendapatkan hadiah undian.

"Mudah-mudahan dapat undian juga. Dapat undian rumah, Amin. Kami memang suka acara kayak gini," ungkapnya.

"Kulkas saja pun jadilah. Pokoknya nyenggollah," timpal Syhafitri yang juga ibu Aini dan langsung disambut tawa lepas keluarga tersebut.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved