Family Day Tribun Medan Alfamidi

Menang Hadiah Utama Rumah di Acara Family Day, Jamila: Benar-benar Kayak Mimpi

“Mamak pulang harus bawa pulang rumah,” itu pesan Jamila dan suaminya berencana mengikuti kegiatan Family Day

Menang Hadiah Utama Rumah di Acara Family Day, Jamila: Benar-benar Kayak Mimpi
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Jamila dan suami saat menerima hadiah rumah secara simbolik. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN -  “Mamak pulang harus bawa pulang rumah,” itu pesan yang disampaikan anak-anaknya ketika Jamila dan suaminya berencana mengikuti kegiatan Family Day Tribun Medan bersama Alfamidi.

Pesan dari ketiga buah hatinya tersebut ternyata menjadi kenyataan, Jamila terpilih sebagai peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit rumah di acara tersebut.

“Benar-benar masih kayak mimpi. Apalagi ini baru pertama kali saya dan suami ikut acara Tribun Medan Alfamidi ini,” ujar Jamila dengan ekspresi yang masih tidak percaya.

Namun ketika nomor kupon undian dan namanya dibacakan ulang lagi, akhirnya ia percaya dan langsung mengajak sang suami untuk naik ke atas pentas.

“Saya benar-benar tidak percaya. Ini saja masih gemetaran. Masih benar-benar seperti mimpi,” tuturnya saat ditemui Tribun usai mendapatkan hadiah secara simbolik.

Keikutsertaan Jamila dan suami di acara tersebut menang sangat tidak direncanakan. Namun karena ketiga anaknya yang memaksanya untuk ikut, akhirnya ia dan suami turut serta.

“Memang gak ada rencana, kemarin ada kakak-kakak dari Alfamidi datang ke rumah-rumah dan kebetulan juga dayang ke rumah kami. Terus mereka mengajak untuk ikutserta dan anak-anak bilang, ikut aja mak, manatahu dapat rumah,” jelasnya.

Lalu ia pun membeli dua tiket dan ternyata satu dari dua tiket tersebut terpilih menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah utama.

“Senang sekali alhamdulilah, apalagi saya dan suami memang belum punya rumah. Selama ini kami ngontrak rumah dan baru pindah ke rumah orangtua. Jadi memang belum ada rumah dan alhamdulilah akhirnya saya punya rumah,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

(pra/tribun- medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved