VIDEO: Lantunan Lagu 'Jamilah Bintang Film India' Iringi Jamilah Terima Hadiah Grand Prize

Ooo, da Jamila, da Jamila da bintang film india. Itulah sepenggal bait lagu yang dinyanyikan oleh MC acara Family Day Tribun

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ooo, da Jamila, da Jamila da bintang film india. Itulah sepenggal bait lagu yang dinyanyikan oleh MC acara Family Day Tribun Medan with Alfamidi, Minggu (21/10/2018), saat mengiringi pemenang grand prize 1 Unit rumah yang kebetulan juga bernama Jamilah.

Sepenggal bait lagu yang dinyanyikan MC itu pun kemudian disambut oleh seluruh hadirin yang hadir yang kemudian ikut menyanyikan lagu bersyair bahasa Batak berjudul Jamilah yang dipopulerkan oleh Trio Lamtama.

Sontak panggung acara Family Day Tribun Medan Alfamidi diramaikan dengan nyanyian lagu Jamilah.

Sambil diiringi lagu itu, Jamilah yang beruntung jadi pemenang grand prize 1 Unit rumah itu pun tampak memeluk suami dan keluarganya secara bergantian yang juga turut ikut naik ke atas panggung.

Dengan mata berkaca-kaca dan air mata yang tampak menetes di pipinya, perempuan berusia 31 tahun itu pun tampak beberapa kali menyeka air mata di pipinya.

Atas hadiah grand prize rumah yang diraihnya itu, wanita bernama lengkap Jamilah Zuhairi Matondang itu mengaku senang dan mengucapkan syukur kepada Tuhan.

"Pertama-tama saya bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, dan juga terima kasih pada rekan-rekan semua. Saya sangat bersyukur," ujarnya sambil tampak beberapa kali menyeka air mata yang membasahi wajahnya.

Tak lupa Jamilah yang mengaku saat ini masih mengontrak rumah di daerah Setia Budi itu pun turut mengucapkan terima kasih kepada Harian Tribun Medan dan Alfamidi.

"Alhamdulilah, Terima kasih kepada Tribun Medan dan juga Akan, terima kasih," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved