Advertorial

Cambridge Hotel Medan Berikan Donasi untuk Korban Bencana Alam di Palu, Donggala dan Sigi

Cambridge Hotel Medan, salah satu hotel bintang 5 di pusat kota Medan yang baru saja mengusung nama baru kerap melakukan berbagai kegiatan sosial

Cambridge Hotel Medan Berikan Donasi untuk Korban Bencana Alam di Palu, Donggala dan Sigi
Tribun Medan/HO
Manajemen Cambridge Hotel Medan beserta seluruh karyawannya mengulurkan bantuan untuk membantu korban yang terkena dampak dari bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi, Senin (22/10/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Cambridge Hotel Medan, salah satu hotel bintang 5 di pusat kota Medan yang baru saja mengusung nama baru kerap melakukan berbagai kegiatan sosial demi membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar atau lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR).

Seperti yang telah kita ketahui, bencana alam yang baru saja terjadi di daerah Palu dan Donggala termasuk salah satu bencana terbesar di Indonesia yang memakan jumlah korban yang sangat banyak.

Tidak ketinggalan pula pihak manajemen Cambridge Hotel Medan beserta seluruh karyawannya mengulurkan bantuan untuk membantu korban yang terkena dampak dari bencana alam tersebut, Senin (22/10/2018).

“Bencana yang menimpa saudara saudari kita adalah kedukaan kita bersama dan sudah seharusnya kita sebagai saudara sebangsa untuk saling menolong,” ucap Syahrir Arief selaku General Manager Cambridge Hotel Medan.

Beliau juga berharap agar pemulihan di daerah yang terkena dampak bencana alam seperti Palu, Donggala dan Sigi dapat terlaksana dengan cepat.

Bantuan donasi dana untuk korban bencana kali ini disalurkan melalui bantuan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care For Humanity (www.act.id). Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban korban bencana.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved