Cerita Lengkap sebelum Bayi Tewas di Dalam Mobil, Orangtua Ungkap Kebiasaan Korban

Leha pun tak habis pikir mengapa R bisa bermain sejauh itu. Sebab, bocah itu hanya pergi jauh bila ..

Cerita Lengkap sebelum Bayi Tewas di Dalam Mobil, Orangtua Ungkap Kebiasaan Korban
facebook
Ibu bayi yang ditemukan tewas dalam mobil terparkir sempat menggungah status mencari bayinya 

"Hari Jumat sore jam 16.30 anak saya mulai dicari, jam 16.00 itu masih dikasih makan. Nah setelah sudah makan, dia minta ganti baju sama neneknya, terus dia pergi,"

Leha, Orangtua Batita berinisial R

TRIBUN-MEDAN.com - R, bocah malang berusia 3,5 tahun yang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil pada Sabtu (20/10/2018) lalu rupanya sudah menghilang sejak Jumat (19/10/2018) sore.

Orangtua R, Leha bercerita, R menghilang pada Jumat sore sekira pukul 16.30.

Nenek R merupakan anggota keluarga terakhir yang melihat anak kelima dari enam bersaudara tersebut.

"Hari Jumat sore jam 16.30 anak saya mulai dicari, jam 16.00 itu masih dikasih makan. Nah setelah sudah makan, dia minta ganti baju sama neneknya, terus dia pergi," kata Leha kepada Kompas.com, Senin (22/10/2018).

Leha menuturkan, saat itu ia dan suaminya tidak berada di rumah karena sedang berdagang. Sementara, sang nenek mulai gelisah karena R tak kunjung kembali ke rumah.

"Karena setiap 10-15 menit itu dia biasanya balik lagi. Biasa, namanya anak kecil dia cuma pergi ke warung minta jajan, kayaknya baru kemarin dia pergi sejauh itu," ujar Leha.

Pihak keluarga dan tetangga pun langsung berupaya mencari R. Berita kehilangan R juga disebarluaskan melalui berbagai saluran media sosial.

Sejumlah teman R menyebut R terlihat tengah menonton topeng monyet di dekat rumahnya. Namun, tidak ada yang tahu keberadaan R setelah itu.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved