Residivis Kasus Narkoba Kembali Ditangkap saat Tidur-tiduran

Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan AKP Charles Panjaitan, penangkapan ini berawal dari informasi yang diperoleh petugas.

Residivis Kasus Narkoba Kembali Ditangkap saat Tidur-tiduran
TRIBUN MEDAN/HO
Residivis kasus narkoba, Riadi (42), saat diamankan petugas di Mapolres Padangsidimpuan, Minggu (21/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, PADANGSIDIMPUAN - Residivis kasus narkoba, Riadi (42), kembali ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan pada Minggu (21/10/2018) lalu.

Warga Jalan Tengku Rizal Nurdin, Kelurahan Palopat Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan ini ditangkap petugas di Jalan Abdul Haris Nasution atau Jalan Baru By Pass, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Padangsidimpuan.

Riadi ditangkap saat berada di suatu bengkel sepeda motor di daerah tersebut. Ia diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan AKP Charles Panjaitan, penangkapan ini berawal dari informasi yang diperoleh petugas pada Sabtu (20/10/2018).

Bengkel tersebut diduga kerap dijadikan transaksi narkoba.

"Berdasarkan informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut," kata Charles, Selasa (23/10/2018).

Petugas yang memeroleh informasi langsung bergegas ke lokasi pada Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, tersangka terlihat sedang tidur-tiduran.

"Tersangka saat itu sedang tidur-tiduran di dalam kamar bengkel," kata Charles.

Dari penggeledahan, petugas menemukan sejumlah barang bukti di bengkel ini. Di antaranya satu set alat hisap sabu dan satu bungkus plastik klip transparan berisi sabu di dalam saku celana Riadi.

Tak sampai di situ, petugas lanjut melakukan pengembangan terhadap temuan ini. Petugas melanjutkan penggeledahan di kediaman tersangka.

Di lokasi ini, petugas menemukan satu dompet berwarna coklat yang berisi satu bungkus plastik klip transparan yang diduga sabu, satu buah termos berwarna merah muda yang berisi lima bungkus plastik klip transparan kosong.

Dari hasil pemeriksaan, total barang bukti sabu yang berhasil diamankan petugas seberat sekitar 2,32 gram.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyelidikan lebih lanjut," pungkas Charles.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved