Rencana Menikah Gagal, Calon Pengantin Pria Meninggal Ditabrak Pikup yang Melaju Ugal-ugalan

Dentuman keras terjadi, darah segar berceceran di aspal. Wanita yang berada di boncengan terhempas, terpental jauh dari sepeda motor

Rencana Menikah Gagal, Calon Pengantin Pria Meninggal Ditabrak Pikup yang Melaju Ugal-ugalan
Tribun Medan /Dedy Kurniawan
Sepeda motor yang ditumpangi Pramula Hadi dan Hawa Ul Husna (21)terlibat laka lantas dengan pikap yang melawan arah. Akibat laka lantas, Pramula Hadi meninggal dunia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan /Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Mobil Pikup Carry BK 8440 RE melaju kencang melawan arus lalu lintas dengan ugal-ugalan, menabrak sepasang kekasih yang mengendarai sepeda motor Megapro plat BK 3275 ACV. Sepasang kekasih menjadi korban saat kejadian di Jalan Sudirman Kota Binjai, Selasa malam sekitar pukul 23.15 (23/10/2018)

Dentuman keras terjadi, darah segar berceceran di aspal. Wanita yang berada di boncengan terhempas, terpental jauh dari sepeda motor. Sepeda motor penyok parah hingga bagian depan tak berbentuk normal, mobil pikup bagian depan juga penyok ke bagian dalam cukup parah.

Pengendara sepeda motor diketahui Pramula Hadi Kesuma (28) meninggal dunia setelah meregang nyawa, dengan kondisi kepala berlumur darah. Teman wanita Pramu, Hawa Ul Husna Nasution juga dalam keadaan kritis dengan berlumur darah, namun masih selamat dibawa ke RS Djoelham.

"Kencang kali tadi mobil pikupnya lawan arah, ada 120 (km/perjam) an kencangnya. Mabuk itu sopir pikupnya, tadi kernetnya ngaku. Parah kali, sepasang kasih ini parah, yang laki-laki meninggal dunia, yang perempuan kritis masih selamat," kata saksi mata, Irwansyah.

"Orang kampungku korbannya, darah manis ini mereka sudah mau nikah, anak-anak muda," kata Irwansyah, warga Jalan Sudirman Gang Matse.

Sosok Menantu Luhut Pandjaitan Brigjen TNI Maruli Simanjuntak Jabat Kasdam IV Diponegoro

Fadli Zon Cs Ributin Dana Kelurahan Rp 3 Triliun, Jokowi: Hati-hati Banyak Politisi Sontoloyo

Pramula Hadi diketahui hendak mengantar pulang Hawa Ul Husna (21) Warga Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Binjai. Pram karib disapa melaju dari arah gedung Sky Croos menuju Lapang Merdeka Kota Binjai. Di saat bersamaan, pengemudi pikup memacu pedal gas datang dari arah berlawanan melawan arus lalu lintas.

Warga lain, Imada mengaku kenal dengan korban Pramula. Sebelum kejadian maut, Imada dan Pramula sempat bertemu sore hari, dan bersapa memberi tahu ingin menikah.

Hasil MU vs Juventus: Cristiano Ronaldo dkk Permalukan Jose Mourinho & Man United di Old Trafford

Kanit Intelkam Polisi Ini Kritis Dianiaya Istri dan Pria Selingkuhannya, Berikut Kronologisnya!

"Tadi sore jumpa pulang kerja di Melody Karaoke, mau nikah dia, sudah tunangan, sudah pakai cincin dia. Gak sangka meninggal malam ini," kata Imada.

Informasi dihimpun di RS Djoelham, Hawaul Husna mengalami patah kaki, dan beberapa luka pada bagian tubuhnya. Hawaul Husna masih trauma berat atss kejadian ini.

Mengulik Fakta-fakta Jessica (10) Dibakar Ibunya, Maafkan Perbuatan Ibunya Lalu Dirinya Meninggal

Aries Jangan Tergoda untuk Mengejar Kekuasaan, Virgo Kerjakan apa yang Anda Sukai

Sepeda motor dan pikap yang terliabt laka lantas rusak berat. Pengendara sepeda motor meninggal dunia.
Sepeda motor dan pikap yang terliabt laka lantas rusak berat. Pengendara sepeda motor meninggal dunia. (Tribun Medan /Dedy Kurniawan)

Sopir pikap dikabarkan sudah diamankan pihak kepolisian. Pascakejadian sopir sempat berupaya kabur melarikan diri, namun dihadang warga yang berada di sekitar lokasi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Binjai.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved