Darurat Narkoba

Karyawan Jasa Titipan Kilat Serahkan Paket Berisi Ganja Tujuan Jakarta ke Polisi

Petugas Tiki yang berlokasi di Jalan Selam Medan tersebut langsung menyerahkan temuannya ke petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan

Karyawan Jasa Titipan Kilat Serahkan Paket Berisi Ganja Tujuan Jakarta ke Polisi
Tribun Medan / HO
Petugas Tiki menyerahkan paket yang diduga berisi Ganja ke personel Satresnarkoba Polrestabes Medan, Kamis (25/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Berbagai cara dilakukan para bandar-bandar narkoba dalam menjalankan transaksi gelapnya. Kali ini, diduga memanfaatkan jasa pengiriman online. Salah seorang petugas jasa pengiriman titipan kilat (Tiki) melaporkan penemuannya.

Dalam penemuannya, diduga berisi Ganja seberat delapan ons. Petugas Tiki yang berlokasi di Jalan Selam Medan tersebut langsung menyerahkan temuannya ke petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan, pada Rabu (24/10/2018) sore.

Informasi yang dihimpun melalui Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, sebelum ganja itu diamankan, petugas Satres Narkoba menerima telepon dari petugas X-Ray Tiki, Hartono bahwasanya di kantor Tiki ditemukan 1 plastik berisi ganja.

Atas informasi tersebut petugas langsung mendatangi lokasi untuj menemui Hartono.

"Menurut petugas X-Ray kepada anggota kami, ketika itu karyawan cabang Tiki di Jalan Karya Jaya, Irma mengantarkan satu plastik ke kantor Tiki besar di Jalan Senam. Dimana tujuan pengiriman satu plastik tersebut ke Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Selanjutnya petugas X-Ray memeriksa plastik itu, dan Hartono curiga sehingga ia membuka plastik tersebut," ujar Kasat, Kamis (25/10/2018).

Saat dilakukan pemeriksaan, sambung kasat, ternyata plastik itu berisi ganja seberat 8 ons. Selanjutnya penemuan ganja tersebut dilaporkan ke petugas Satres Narkoba.

Tolak UMP Sumut 2019 Rp2,3 Juta, Buruh Ancam Aksi Setiap Hari Senin di Kantor Gubernur

Wanita Cantik Ini Mengadu ke Hotman Paris, Diduga Korban Malapraktik di Salah Satu Rumah Sakit

Peristiwa Sadis Gegerkan Warga, Sekeluarga Tewas di Samosir Hingga Seorang Kapolsek Dibacok

Ahok - Jawaban Gus Miftah Gak Disangka, Ditanya Deddy Corbuzier Hukuman Mengidolakan Ahok

Pengungsi Palu Diteror Hantu Pokpok di Malam Hari, Begini Tanggapan BPBD Setempat

"Sementara itu menurut keterangan Irma, pada Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 12.30 WIB, seorang pria yang mengendarai sepedamotor Honda Vario warna hitam datang dengan membawa plastik ke kantor Tiki di Jalan Karya Jaya. Selanjutnya pria tersebut menyerahkan plastik itu kepada Irma untuk dikirimkan ke Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat atas nama penerima Deswita Nuraini," pungkasnya sembari menambahkan pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut.

Polsek Percutseituan Gelar Razia Narkoba dan Sajam, Amankan 2 Sepeda Motor Bodong

Leo Semesta Memberkati Anda, Gemini Selesaikan Masalah Secara Baik

Operator Liga Kabulkan Permohonan Jadwal PSMS Kontra Persib Bandung, Catat Tanggal Mainnya

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved