Perhatikan, Berikut Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS di Wilayah Sumut

daerah lain yang juga ikut melaksanakan ujian SKD, antara lain adalah Kisaran, Pematangsiantar, Padangsidimpuan.

Perhatikan, Berikut Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS di Wilayah Sumut
ilustrasi Ujian CAT/tribun-timur
SSCN.BKN.GO.ID - Download Soal CPNS 2018 (contoh), 3 tes (TKP, TIU dan TWK) pada Seleksi SKD 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Esok peserta Calon Penerimaan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), yang sudah di jadwalkan pemerintah dari 26 Oktober-17 November mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VI Provinsi Sumut, English Nainggolan mengatakan, besok akan dimulai ujian SKD. Untuk wilayah Kota Medan akan dilaksanakan, di Kantor BKN dan Gedung di Kantor Komado Daerah Militer (Kodam) I/ Bukit Barisan.

"Besok akan dimulai, dan lokasi ujian akan dilaksanakan di Kantor BKN dan gedung salah satu kantor Kodam," ucap English Nainggolan, melalui sambungan telepon, Kamis (25/10/2018).

Selain Kota Medan yang menjadi salah satu lokasi tempat ujian. Adapun daerah lain yang juga ikut melaksanakan ujian SKD, antara lain adalah Kisaran, Pematangsiantar, Padangsidimpuan. Satu daerah yang akan terlambat untuk melaksanakan SKD, yaitu Nias.

"Ya besok akan serentak lah melaksanakannya, tapi hanya Nias yang terlambat, tanggal 29 Oktober mereka baru mulai," ucapnya.

Saat ditanya, mengenai keterlambatan, Dirinya mengaku dikarenakan menjadi salah satu lokasi yang terluar, dan harus mempersiapkan lokasi dan kesiapan peralatan terlebih dahulu.

Selain itu, para peserta diharapkan untuk hadir di lokasi ujian pada Pukul 08.00 WIB, dikarenakan pada waktu itu ujian akan dimulai.

"Peserta diharapkan datang pada pukul 8 pagi ya, sudah ada di lokasi lah mereka," kata dia.

Saat ini segala kesiapan sudah dipersiapkan oleh BKN, mulai dari nomor peserta, lokasi, tempat duduk, dan juga komputer yang akan menjadi alat peserta melakukan seleksi tersebut.

Halaman
123
Penulis: Satia
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved