Breaking News:

Hunian Premium dengan Harga Standar, Lihat Lokasinya yang Strategis di Sini!

Perumahan ini menawarkan hunian premium dengan harga standar berlokasi di Jalan Karyawan Lama Desa Sei. Mencirim Dusun IV, Kutalimbaru, Deliserdang.

TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Direktur Utama PT. Anugerah Makmur Semesta, Syamsul, SE dan Direktur PT. Anugerah Makmur Semesta, Hezisokhi Lase, S. Sos di kantor PT. Anugerah Makmur Semesta, di Jalan Bunga Asoka No 11 C, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Rumah dapat dikatakan sebagai tempat berkumpul seluruh anggota keluarga sekaligus tempat berbagi pengalaman, ilmu dan tempat berbagi kasih sayang bersama keluarga.

Selain itu juga, rumah berfungsi sebagai tempat tinggal sekaligus tempat seluruh anggota keluarga berdiam dan melakukan rutinitas sehari-hari. Rumah bisa menjadi sumber kedamaian, inspirasi, dan energi bagi pemiliknya.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah, Grand Miramas Mencirim bisa menjadi pilihan rumah Anda.

Perumahan ini menawarkan hunian premium dengan harga standar berlokasi di Jalan Karyawan Lama Desa Sei. Mencirim Dusun IV, Kutalimbaru, Deliserdang.

Developer Grand Miramas Mencirim yakni PT. Anugerah Makmur Semesta, dengan Komisaris PT. Anugerah Makmur Semesta, Ikram Arifin (Cucu dari Haji Hanif, sekaligus Keponakan dari Musa Rajekshah alias Ijeck).

Direktur Utama PT. Anugerah Makmur Semesta, Syamsul, SE dan Direktur PT. Anugerah Makmur Semesta, Hezisokhi Lase, S. Sos.

Syamsul mengatakan Grand Miramas Mencirim merupakan perumahan dengan tipe 36 yang berlokasi strategis dekat dengan stasiun angkutan umum Nitra P26, SMP Negeri 3 Sunggal, SMK Negeri 1 Kutalimbaru dan Pesantren Al-Hidayah.

Ia menambahakn perumahan ini dekat juga dengan Pintu Tol Megawati Binjai, Pintu Tol Sei Semayang Kilometer 12,5 Jalan Binjai, Rumah Sakit Umum Latersia Binjal, Pajak Kampung Lalang, Pajak Melati, Pajak Sunggal, Pajak Kampung Lalang dan Terminal Pinang Baris. Tempat-tempat tersebut dapat ditempuh lebih kurang 15 menit hingga 20 menit dari perumahan Grand Miramas Mencirim.

"Kami sebutkan tempat dan waktu durasi tempuh untuk sekolah, rumah sakit, jalan tol, pajak atau pasar dan terminal agar menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk pendidikan, kesehatan, pasar, dan akses jalan," ujar Syamsul.

Tipe rumah yang dipasarkan pada suatu perumahan pada umumnya diberi nama berdasarkan luas tanah dan bangunan rumah. Namun, ada pula beberapa pengembang perumahan yang memberi nama tipe rumah dengan nama-nama lain seperti dengan nama benda, nama bunga, dan nama lain sesuai selera serta trik pemasaran dari pengembang tersebut.

"Di Grand Miramas Mencirim terdapat satu tipe rumah saja yakni rumah tipe 36/98, jadi luas bangunannya 36 meter persegi atau 6x6 meter dan lahannya 98 meter persegi atau 7x14 meter," ucap Syamsul.

Ia mengatakan di rumah ini terdapat dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur, halaman belakang yang berukuran 3,5 x 7 meter dan halaman depan dengan ukuran 4,5 meter x 7 meter.

"Jadi rumah ini cukup luas dan jika konsumen punya rezeki dan mau rumahnya dikembangkan lagi maka rumah ini bisa menjadi tipe 70 hingga tipe 76," ungkap laki-laki kelahiran Pangkalan Berandan, 1 Juli 1972 ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved