AKBP Faisal Napitupulu Lantik Iptu Musa Sembiring jadi Kasatlantas Polres Nias Selatan

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan dari pejabat lama AKP Suprihanto Pardjannihadi kepada pejabat baru Iptu Musa Sembiring

AKBP Faisal Napitupulu Lantik Iptu Musa Sembiring jadi Kasatlantas Polres Nias Selatan
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Kapolres Nias Selatan pimpin upacara sertijab Kasat Lantas Polres Nias Selatan dari AKP Suprihanto Pardjannihadi kepada Iptu Musa Sembiring. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, NIAS SELATAN - Polres Nias Selatan Sumatera Utara menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Nias Selatan di lapangan upacara Polres Nias Selatan, Jalan Moh. Hatta, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara Sabtu (27/10/2018) pagi.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. dan Ipda Mulyoto selaku komandan upacara.

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan dari pejabat lama AKP Suprihanto Pardjannihadi kepada pejabat baru Iptu Musa Sembiring.

Mutasi Jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/1205/X/KEP./2018 tertanggal 05 Oktober 2018.

Iptu Musa Sembiring sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Tapanuli Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Nias Selatan.

Viral Kisah Reni Silaban Lulus ITB, Hidupi dan Sekolahkan 3 Adiknya: 2 SMA dan 1 Kuliah di Unpad

Hanya 55 Hari Menjabat Kasat Reskrim, AKP Firman Dipromosikan ke Polda Sumut

Kasus Meikarta Terkini - KPK Ingatkan Ridwan Kamil, tak Hambat Proses Hukum Meikarta soal Saksi

Sementara AKP Suprihanto Pardjannihadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Labuhan Batu.

Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan Polri, yang bertujuan sebagai pembinaan karir anggota dan untuk lebih menumbuh kembangkan dinamika organisasi Polri.

 Setelah Marahi Menkes dan Direksi BPJS, Jokowi Ditantang Ketua IDI, Ini Solusi Defisit BPJS

 Viral Kisah Reni Silaban Lulus ITB, Hidupi dan Sekolahkan 3 Adiknya: 2 SMA dan 1 Kuliah di Unpad

Faisal berharap pejabat Kasat Lantas yang baru dapat menjalankan amanah jabatan dengan penuh tanggung jawab dan segera menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas dan Adat Istiadat di Kabupaten Nias Selatan.

"Berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik dengan rendah hati, tidak sombong dan arogan. Segera berbaur dan ambil simpatik dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan," kata Faisal, Sabtu (27/10/2018).

Hari Penuh Keberuntungan untuk Leo, Aquarius Curahkan Waktu untuk Memikirkan Kesehatan

 El Clasico Tanpa Messi, Lima Pemain Ini Wajib Diwaspadai oleh Pemain Real Madrid

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Suprihanto Pardjannihadi atas kinerja dan dedikasi nya selama menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Nias Selatan. Semoga sukses dalam jabatan nya yang baru sebagai Kasat Sabhara Polres Labuhan Batu," sambung Faisal usai upacara serah terima jabatan.

Perlu diketahui, upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan ini dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Nias Selatan, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira dan Brigadir yang bertugas di Polres Nias Selatan.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved