Cerita Seleb

Ulik Kisah Cinta Hotman Paris, Jarang Terekspos Cerita Kampus Dulu & Sosok Istri Gak Disangka

Di sinilah Hotman Paris Hutapea buka-bukaan soal kisah cintanya sewaktu masih duduk di kampus hingga dirinya menikah.

Ulik Kisah Cinta Hotman Paris, Jarang Terekspos Cerita Kampus Dulu & Sosok Istri Gak Disangka
Instagram/melaney_ricardo
Ulik Kisah Cinta Hotman Paris, Jarang Terekspos Cerita Kampus Dulu & Sosok Istri Gak Disangka 

Ulik Kisah Cinta Hotman Paris, Jarang Terekspos Cerita Kampus Dulu & Sosok Istri Gak Disangka

TRIBUN-MEDAN.COM - Di sinilah Hotman Paris Hutapea buka-bukaan soal kisah cintanya sewaktu masih duduk di kampus hingga dirinya menikah.

Seperti apa ceritanya?

Nama Hotman Paris Hutapea tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita.

Menjadi salah satu pengacara ternama, membuat ia kerap menjadi pusat pemberitaan.

Sayangnya, di balik karirnya yang gemilang, sosok Hotman Paris nyatanya tak terlalu suka mengumbar kehidupan keluarganya.

Hotman Paris bersama putri dan istrinya
Hotman Paris bersama putri dan istrinya (Instagram/Hotmanparisofficial)

Namun, siapa sangka jika bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-59, Hotman akhirnya blak-blakan tentang kehidupan rumah tangganya.

Melansir dari kanal Youtube Hotman Paris Show, Hotman bahkan mengenang kembali kisah cintanya dengan sang istri dahulu.

Berpacaran selama 9 tahun sebelum memutuskan menikah, siapa sangka sosok istri Hotman, Agustianne Marbun merupakan kakak kelasnya.

Baca: Hotman Paris Terkini - Menggoda Cewek & Artis Cantik, Pamer? Respons Istri & Penelitian Naluri Otak

"Istri saya notaris PPAT, mantan kakak kelas saya, beda 2 bulan. Berondong saya," kata Hotman pada Melaney Ricardo.

Mengenang kisah cintanya dulu, ternyata Hotman dan sang istri menimba ilmu di kampus yang sama.

"Saya kan angkatan 78, juara saya, katanya ada angkatan 77 orang Batak juara juga, langsung deh gua datang kenalan," kata Hotman.

Baca: Kisah Putri Batak Lulus ITB Bikin Haru, Reni Silaban Yatim Piatu, Ibu Meninggal Kena Kanker

Tanpa proses yang berbelit-belit ternyata Hotman langsung mendatangi rumah sang istri agar bisa mengenal lebih dekat.

Belum memiliki harta melimpah seperti saat ini, untuk mendatangi rumah sang istri saja Hotman harus naik angkot.

Meski tak memiliki kekayaan berlimpah, nyatanya Hotman berhasil memikat hati sang istri.

Baca: Maia Estianty - Kabar Rencana Menikah di Jepang, Urusan KUA hingga Akta Cerai Ahmad Dhani

"Empat puluh tahun saya betah dengan satu  wanita maka yang nyinyir-nyinyir eh suaminya ada di setiap kecamatan, 40 tahun dengan wanita yang sama oke," ungkap Hotman.

Hotman pun tak menampik, bahwa dirinya sebagai laki-laki normal tentu pernah tergoda dengan perempuan cantik.

Baca: Ahok - Berita Terbaru Basuki Tjahaja Purnama, Kisah Film A Man Called Ahok & Mahluk Halus

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah berpisah dengan istrinya.

"Nggak pernah berpisah, tetapi sebagai laki-laki pasti matanya terbuka melihat kecantikan, ya semua godaan itu kan mulai dari uang, wanita ya itu pasti terjadilah," sambungnya.

Uniknya, saat Melaney bertanya pada istri Hotman Paris tentang alasannya memilih Hotman, Agustianne memberi jawaban yang mengejutkan.

Baca: Hotman Paris Terkini - Menggoda Cewek & Artis Cantik, Pamer? Respons Istri & Penelitian Naluri Otak

Foto Hotman Paris Hutapea bersama keluarga yang diunggah dan dipenuhi komentar dari warganet.
Foto Hotman Paris Hutapea bersama keluarga yang diunggah dan dipenuhi komentar dari warganet. ()

"Dulu saya tertarik karena pintarnya aja, maksudnya masa depan dia oke sih," jawab sang istri.

Kini tak terasa pernikahan mereka akan menginjak usia 31 tahun Desember nanti.

Baca: Hotman Paris Terkini - Menggoda Cewek & Artis Cantik, Pamer? Respons Istri & Penelitian Naluri Otak

Baca: Artis Rahma Azhari Blak-blakan Tanggapi Foto Mesra, Isu Biang Perceraian Nafa Urbach & Zack Lee

Baca: Maia Estianty - Kabar Rencana Menikah di Jepang, Urusan KUA hingga Akta Cerai Ahmad Dhani

Ulik Kisah Cinta Hotman Paris, Jarang Terekspos Cerita Kampus Dulu & Sosok Istri Gak Disangka

(Artikel ini pernah terbit di Nova.id dengan judul: Taklukkan Hati Kakak Kelas, Hotman Paris Kenang Kisah Cintanya dengan Istri)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved