Lion Air Jatuh

Terkuak Fakta Pilot Lion Air Kapten Bhavye Suneja & 189 Penumpang, Ditemukan Serpihan Benda

Penumpang pesawat komersil Lion Air JT-610 189 orang termasuk Pilot jatuh, rute Jakarta-Pangkalpinang, ditemukan serpihan

Terkuak Fakta Pilot Lion Air Kapten Bhavye Suneja & 189 Penumpang, Ditemukan Serpihan Benda
kolase tribun bogor
Lion Air Jatuh Terkini - Terkuak Fakta Pilot Lion Air & 189 Penumpang hingga Ditemukan Serpihan Benda 

Terkuak Fakta Pilot Lion Air Kapten Bhavye Suneja & 189 Penumpang, Ditemukan Serpihan Benda

TRIBUN-MEDAN.COM - Fakta terkini, penemuan serpihan dan benda yang diduga bagian dari serpihan peswat Lion Air yang mengalami kecelakaan dan jatuh di laut Jawa (wilayah Jawa Barat) 29 Oktober 2018, pagi tadi

//

Polri ikut mengerahkan tim beserta peralatan untuk membantu pencarian pesawat komersil Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang hilang kontak Senin (29/10/2018) pagi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya menurunkan kapal dan juga helikopter.

"Polri mempersiapkan kapal-kapal patroli Polair tipe A dan B serta helikopter," ujarnya ketika dihubungi Kompas.com, Senin (29/10/2018).

Dedi menambahkan, proses pencarian akan dikomandoi oleh Badan SAR Nasional dan dibantu oleh kepolisian, TNI, dan pihak terkait lainnya.

"Untuk bersama SAR, TNI dan stakeholder terkait membantu pencarian. Komando dari Basarnas," ujar dia.

Kekasih Pramugari Mery Yulyanda Curhat nan Pilu setelah Insiden Jatuhnya Lion Air JT 610

Diketahui bahwa pesawat itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sekitar pukul 06.10 WIB. Sedianya, pesawat mendarat di Bandara Pangkal Pinang pukul 07.20 WIB. Namun, pesawat tersebut hilang kontak pukul 06.33 WIB.

Humas Basarnas Yusuf Latif telah memastikan pesawat Lion Air JT 610 tersebut jatuh. Menurut dia, pesawat itu jatuh di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat.

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved