Berpenampilan Seorang Pengemis, Nenek Ini Ternyata Kaya Raya dan Miliki Hunian 5 Lantai

Pengemis berusia 79 tahun asal Hang Zhou, Cina. Dirinya kerap mengemis pada orang-orang yang berlalu lalang di stasiun bus.

Berpenampilan Seorang Pengemis, Nenek Ini Ternyata Kaya Raya dan Miliki Hunian 5 Lantai
Nenek berusia 79 tahun mengemis di stasiun bus miliki hunian 5 tingkat (china press) 

TRIBUN-MEDAN.com - Bagi sebagian besar orang, kehadiran pengemis sungguh mengganggu. Belum lagi jika mereka mulai memaksa kepada semua orang yang ditemui.

Tampil dengan baju lusuh dan tampang memelas, siapa sangka sebagian besar pengemis justru memiliki harta melimpah yang mungkin dianggap mustahil.

Seperti pengemis berusia 79 tahun asal Hang Zhou, Cina. Dirinya kerap mengemis pada orang-orang yang berlalu lalang di stasiun bus.

Dan baru-baru ini, diketahui, bahwa dirinya tinggal di sebuah hunian 5 lantai. 

Tak cukup sampai di situ, wanita tua ini bahkan memiliki lebih dari 10 pertokoan yang sedang disewakan. Mengejutkan bukan?

Kekayaannya yang luar biasa itu lantas menyita perhatian pihak manajemen stasiun bus. Karenanya, mereka mengambil langkah tegas.

Melalui pengeras suara, mereka menhimbau kepada seluruh pengunjung stasiun bus untuk berhenti bersedekah pada nenek itu.

Dalam pembelaannya, si nenek pengemis menyatakan keinginannya untuk menjual peta di dalam stasiun. 

Tapi pihak manajemen tidak menerima alasan apapun. Karenanya, dia mulai meminta-minta dari pengunjung yang berada di stasiun.

Melihat insiden itu, putra dari nenek pengemis hanya bisa menggelengkan kepala dengan marah. Itu karena ibunya yang tak ingin mendengarkannya.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved