Darurat Narkoba

2 Janda Sekamar dengan Seorang Pria Diciduk Usai Gelar Pesta Sabusabu

Kasubag Humas, AKP Arnold Hasibuan dalam keterangannya, Jumat (2/11/2018) menyebutkan, ketiganya ditangkap di dalam kamar Minah di Dusun 15

2 Janda Sekamar dengan Seorang Pria Diciduk Usai Gelar Pesta Sabusabu
Tribun Medan /IST
Tiga orang diamankan Polsek Besitang saat pesta sabusabu. Dua dari tiga pelaku adsalah wanita bestatus janda. 

TRIBUN-MEDAN.com-Personel Unit Reskrim Polsek Besitang mengamankan tiga orang yang diduga sedang berpesta sabusabu di Dusun 15 Kita Bersama, Desa Halaban, Besitang, Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 9.00 WIB.

Ke tiga pelaku yang diamankan yakni Suherman alias Kicuk (43), warga Dusun Alur Mentawak, Desa Semadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Provinsi NAD, Siti Aminah alias Minah (40), warga Dusun 15 Kita Bersama, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Langkat dan Karminah alias Sekar (44), warga Dusun Ampera, Desa Simpang Empat Upah, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kasubag Humas, AKP Arnold Hasibuan dalam keterangannya, Jumat (2/11/2018) menyebutkan, ketiganya ditangkap di dalam kamar Minah di Dusun 15 Kita Bersama, Desa Halaban, Besitang.  Siti Aminah dan Karminah dua wanita yang berstatus janda.

Arnold mengatakan penggerebekan yang dilakukan petugas setelah mendapatkan informasi dari masyaralat bahwa di rumah Minah sedang terjadi transaksi narkoba. Lokasi tersebut diduga sering terjadi jual beli narkoba sehingga membuat masyarakat menjadi resah.

Petugas yang mendapat informasi pun melakukan penggerebekan. Petugas sempat mengalami kesulitan karena pintu dikunci dari dalam. Setelah beberapa saat pintu dibuka. 

Penyelam Syachrul Anto Meninggal saat Evakuasi Korban Lion Air PK-LQP, Ini Unggahan sang Istri

Sindiran Ruhut Sitompul: Sudah Ngebohong Tempe Setipis ATM, Sekarang Tempe Dijadikan HP

Setelah Mangkir 2 Kali dan Amien Rais Protes KPK, Taufik Kurniawan Langsung Ditahan KPK

"Petugas mendapati tersangka Suherman alias Kicuk yang berdasarkan irformasi adalah bandar sabu dan dua orang perempuan di dalam kamar," katanya.

Pohon Trembesi Tumbang di Jalan Sei Belutu, Pengguna Jalan Diarahkan Lewat Jalan Darusallam

Firza Andhika Bikin Kecewa Peter Butler, Pilih ke Belgia saat Dibutuhkan PSMS

Saat melakukan penggeledahan petugs tidak menemukan narkoba di tubuh Kicuk. Namun setelah diinterogasi petugas melihat plastik bening berisi sabusabu seberat  4,15 gram di luar kamar sekitar jendela rumah Minah.

BMKG Prediksi Hujan Ringan Terjadi di Kota Medan Mulai Siang hingga Dini Hari

Penyerang Pesut Etam Punya Misi Curi Poin di Teladan, Sebut Hal Ini Kunci Tumbangkan PSMS

Dari dalam kamar petugas menemukan HP Nokia hitam, ‎bong, kotak rokok kaleng, kaca pirex, karet pipet dan pipet plastik. Petugas juga menemukan uang Rp Rp 500.000. (*)

Artikel ini sudah terbit di Tribratanews dengan judul 2 Janda dan Seorang Pria Diringkus Dari Dalam Kamar Seusai Pesta Sabu

Penulis: Joseph W Ginting
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved