31 Stan Kuliner Ramaikan Food Carnival Binjai Superma

Sebanyak 31 stan yang menawarkan kuliner ternama dan juga kekinian hadir memeriahkan Food Carnival Goes to Binjai Supermall

31 Stan Kuliner Ramaikan Food Carnival Binjai Superma
TRIBUN MEDAN /AYU PRASANDI
Suasana di Food Carnival Goes to Binjai Supermall. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 31 stan yang menawarkan kuliner ternama dan juga kekinian hadir  memeriahkan Food Carnival Goes to Binjai Supermall.

Marcomm Manager Binjai Supermall, Diniasih Nasution, mengatakan, Food Carnival kali ini hadir melanjutkan rangkaian acara Food Carnival yang telah berlangsung di Sun Plaza dan Plaza Medan Fair.

“Food Carnival hadir kembali di Binjai Supermall yang akan berlangsung dari tanggal 29 Oktober sampai 4 November 2017 dan diadakan di atrium,” ujarnya, Minggu (4/11/2018).

Ia menjelaskan, tahun ini, Food Carnival Binjai Supermall menghadirkan lebih banyak stand kuliner yang sedang digemari oleh masyarakat yang tentunya akan memanjakan lidah pengunjung dan para pecinta kuliner.

“Aneka sajian yang beragam dihadirkan oleh setiap stand diharapkan memberikan petualangan kuliner berbeda dan tentunya dapat memanjakan lidah para pengunjung,” jelasnya.

Ia menerangkan, beragam kuliner mulai dari jajanan nusantara seperti Seblak, Telur Gulung, Bakso, kuliner peranakan seperti aneka loklok hingga Kebab khas Timur Tengah hadir di Food Carnival Binjai Supermall

“Minuman aneka rasa, Es Krim dan Gula Kapas dengan berbagai karakter juga menarik bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Tidak hanya itu, semua makanan yang dihadirkan dalam Food Carnival ini halal dan mudah dibawa pulang,” terangnya.

Ia menuturkan, selama Food Carnival Goes to Binjai Supermall berlangsung, para pengunjung akan dihibur oleh live acoustic, F&B Competition berupa Lomba Minum Presotea dan Lomba Makan Bakso serta berkesempatan untuk mengikuti lucky draw. 

“Pengunjung juga diingatkan untuk tetap hidup sehat melalui program Eat & Fit With Family X-Fit, yang menghadirkan kelas Boxing dan Cycling pada tanggal 30 Oktober dan 2 November 2017,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved