Detik-detik Budiman Sudjatmiko dan Burhanuddin Tinggalkan Ruangan tatkala Rocky Sampaikan Pendapat

"Memang benar bahwa karena mulut badan binasa itu, tapi juga benar mengatakan bahwa kendati butut tetapi tetap ingin kuasa itu."

Detik-detik Budiman Sudjatmiko dan Burhanuddin Tinggalkan Ruangan tatkala Rocky Sampaikan Pendapat
Capture Youtube
Burhanuddin Muhtadi menyusul Budiman Sudjatmiko meninggalkan meja diskusi. (Capture Youtube) 

"Teman-teman saya kira pembahasan seperti ini harus ditingkatkan kualitasnya, ada isu yang dangkal tapi kita bahas dengan mengaktifkan imajinasi dalam tingkat abstraksi,"

TRIBUN-MEDAN.com - Pengamat politik Rocky Gerung yang menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TvOne mendapatkan waktu untuk berargumen mengenai tema yang dibahas yakni 'Tampang Boyolali Vs Sontoloyo'.

Ketika Rocky Gerung mengutarakan argumennya, politisi PDIP Budiman Sudjatmiko dan pengamat politik yang juga Direktur Ekskutif Lembaga Survei Indikator terlihat meninggalkan meja diskusi.

Mulanya, Rocky Gerung mengatakan bahwa pembahasan soal politik di ILC harus ditingkatkan kualitasnya, termasuk dari narasumber yang beragumen.

"Teman-teman saya kira pembahasan seperti ini harus ditingkatkan kualitasnya, ada isu yang dangkal tapi kita bahas dengan mengaktifkan imajinasi dalam tingkat abstraksi," ujar Rocky.

Belum usai Rocky berujar, terlihat Budiman Sudjatmiko yang tertangkap kamera meninggalkan tempat duduk nya yang berada di panggung utama.

Tak lama kemudian, kamera mengarah pada semua narasumber di panggung utama diskusi.

Terlihat  Burhanuddin Muhtadi berbicara dengan orang yang tidak ikut tersorot kamera.

Setelahnya ia juga mengikuti Budiman meninggalkan panggung diskusinya.

Antoni Raja Juli, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sempat berbicara dengan Burhanuddin sebelum Direktur Indikator tersebut meninggalkan meja diskusi.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved