Gerebek Kampung Narkoba di Gang Keluarga, Polisi Amankan Empat Orang

Gerebek kampung narkoba (GKN), dilaksanakan di Jalan Klambir V, Gang Keluarga, Kelurahan Tanjung Gusta.

Gerebek Kampung Narkoba di Gang Keluarga, Polisi Amankan Empat Orang
TRIBUN MEDAN/HO/Polsek Helvetia
Polsek Helvetia melakukan gerebek kampung narkoba, Rabu (7/11/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Berantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Helvetia, Petugas berhasil ringkus empat orang yang diduga penyalahgunaan narkoba.

Adapun target gerebek kampung narkoba (GKN), dilaksanakan di Jalan Klambir V, Gang Keluarga, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.

Sebelum melaksanakan GKN, petugas Polsek Helvetia melaksanakan apel yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Trila Murni, Rabu (7/11/2018).

Dalam pelaksanaan apel pagi, turut hadir personil Raimas dari Sat Sabhara Polrestabes Medan yang dipimpin langsung oleh Ipda Doly Setiawan dengan jumlah personil 20 orang dan personil K9 (Team Anjing Pelacak) dari Dit Sabhara Poldasu yang dipimpin oleh Bripka Erik Estrada Ginting serta anggota tiga orang.

Adapun arahan Kapolsek dalam pelaksanaan Apel terkait pelaksanaan razia Narkoba yang akan di laksanakan di Gang Keluarga Jalan Klambir V kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia yakni, akan melaksanakan razia narkoba.

"Saya harap dalam razia nantinya utamakan keselamatan diri dan untuk Kanit Reskrim silahkan selesai Apel ini koordinasikan kepada Perwira Sabhara Kita dan Perwira Sat Sabhara serta Personil K9. Untuk pembagian personilnya sesuai denah yang telah Kita rapatkan dan untuk personil Binmas dan Intel berbaur kepada warga setempat dan berikan penjelasan tentang kegiatan Kita nantinya. Untuk personil lantas silahkan laksanakan pembekapan jalur agar seputaran TKP tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas,"ujar Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni.

Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan penggeledahan dan penyisiran di seputaran TKP.

Alhasil empat orang berhasil diamankan yakni, Deni Irawan (45) warga Jalan Stasiun, Kecamatan Medan Sunggal, Drs Jon Nainggolan (51) warga Jalan Mesjid Kecamatan Medan Helvetia.

Aswin Surbakti (44) warga Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia dan Ibnu Hajar (39), warga Jalan Desa Klambir V Kecamatan Hamparan Perak.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved