MotoGP 2018

MotoGP 2018 - Terkuak Penyebab Sirkuit Sepang Cetak Rekor Penonton Terbanyak 103.984

Sepang International Circuit (SIC) menegaskan bahwa penjualan tiket telah melampaui angka dari periode yang sama tahun lalu.

MotoGP 2018 - Terkuak Penyebab Sirkuit Sepang Cetak Rekor Penonton Terbanyak 103.984
via star
Sirkuit Sepang Johor, MotoGP Malaysia 2018 

MotoGP 2018 - Terkuak Penyebab Sirkuit Sepang Cetak Rekor Penonton Terbanyak 103.984

TRIBUN-MEDAN.COM - Untuk pertama kali MotoGP Malaysia mencetak rekor penonton, petinggi sirkuit Sepang mengungkap penyebab melonjaknya jumlah penonton.

Pihak Sepang International Circuit (SIC) menegaskan bahwa penjualan tiket telah melampaui angka dari periode yang sama tahun lalu.  

Yaitu naik 11 persen dengan semua tiket tribun penonton terjual habis, kecuali tiket Hillstand yang masih tersedia menjelang balapan hari Minggu (4/10/2018).

Chief executive officer SIC, Datuk Razlan Razali kasih tahu salah satu penyebab membeludaknya penonton datang ke sirkuit Sepang pada hari Minggu.

Baca: Jadwal Liga 1 - Persib vs PSMS, Persija vs PS Tira, Persebaya vs PSM Makassar & Klasemen Liga 1

"Pada 25 Oktober, untuk angka terbaru yang kami miliki, hampir 90.000 tiket telah terjual,” kata Razlan Razali, dirilis GridOto.com dari nst.com.my.

“Ini 11 persen lebih banyak dari yang kami jual selama periode yang sama tahun lalu," sambungnya.

"Grandstand F (menghadap tikungan terakhir) terjual habis pada bulan Maret, sementara tribun utama terjual habis pada bulan Juni,” jelasnya.

“Tersisa sedikit tiket untuk VR46 Tribune,” ujarnya.

Di luar perkiraan, jumlah <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/penonton' title='penonton'>penonton</a> <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/motogp' title='MotoGP'>MotoGP</a> <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/malaysia' title='Malaysia'>Malaysia</a> melebihi tahun lalu, padahal juara dunia sudah jadi milik Marc Marquez

Halaman
12
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved