Kapolrestabes Medan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Salman Medan

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Salman medan, salat Subuh berjamaah serta paparan Kapolrestabes Medan

Kapolrestabes Medan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Salman Medan
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat memberikan paparan usai salat subuh berjamaah di Masjid Salman Medan. Sumber Humas Polrestabes Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Salman Jalan STM Kelurahan Sitirejo II Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Kamis (8/11/2018) pagi.

Kegiatan salat Subuh ini, dihadiri Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, Lurah Sitirejo II Zulkifli Syahputra Pulungan, Penasehat Masjid Salman H Lilik Marsono, Sekretaris BKM Masjid Salman Sahrial, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepling V ibu Fitri,Personel Polsek patumbak serta jamaah masjid Salman yang melaksanakan salat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Salman medan, salat Subuh berjamaah serta paparan Kapolrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan kegiatan salat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

"Program kami memakmurkan masjid yaitu salat Subuh berjamaah, magrib mengaji dan Jumat Barokah. Ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi," kata Dadang, Kamis (8/11/2018).

Fakta-fakta soal Habib Rizieq: BIN Bantah Tuduhan Fadli Zon dan Slamet Maarif

Terkuak Rekaman Pembicaran Terakhir Pilot dengan ATC sebelum Pesawat Lion Air JT610 Jatuh

"Kita berniat menjadi sebaik-baiknya manusia. Karena kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin. Kita telah dituntun bahwa kita harus cerdas," sambungnya.

Dadang menjelaskan, bahwa kegiatan salat Subuh berjamaah ini adalah sangat penting karena salat Subuh jika tertata dengan baik, maka Insyaallah orangnya akan baik dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang bahaya narkoba, perlunya kita bersama sama memberantasnya. Kemudian porno aksi/grafi, isu SARA dan Hoaks.

Terkuak Rekaman Pembicaran Terakhir Pilot dengan ATC sebelum Pesawat Lion Air JT610 Jatuh

Jessica Iskandar Disuruh Pulang saat Natalan, Baru Bawakan Satu Lagu, Hingga Alasan Cinta Richard

"Terkait Pemilu, kita juga jangan terprovokasi SARA menjadi terpecah belah, perbedaan biasa tapi jangan putus Silaturahmi," jelas Dadang.

Bolos Sejak Tahun 2010, Guru SD Ini Tetap Terima Gaji dan Berhasil Palsukan Kematian Demi Asuransi

Sembilan Kecamatan di Mandailing Natal Kebanjiran, Ini Foto-fotonya

Kakek Pengedar 1 Kilogram Sabusabu Gemetaran saat Ikuti Sidang Perdana

Sementara itu, sekretaris BKM Masjid Salman, Sahrial engucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan dan jajarannya yang luar biasa memberikan bimbingan kepada para jamaah Masjid Salman Medan.

Bikers dari Spanyol dan Swiss Meriahkan International Bikers Gathering Beyond Riding

"Kami sangat kagum dan bangga bahwa program kerjanya yaitu menyapa Subuh, Magrib mengaji dan Jumat barokah. Semoga menjadi pimpinan yang amanah, Amin Ya Rabbal Alamin," tutup Sahrial.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved