Darurat Narkoba

Sewakan Kamar dan Peralatan Khusus untuk Nyabu, Rosnida Ditangkap Polisi saat Gunakan Narkoba

Pemilik kamar, yaitu Rosnida, menjadikan kamar kosnya sebagai tempat mengonsumsi narkoba. Ia juga menyewakan botol alat isap sabu-sabu

Sewakan Kamar dan Peralatan Khusus untuk Nyabu, Rosnida Ditangkap Polisi saat Gunakan Narkoba
Tribun Medan / Dohu Lase
Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Purba menunjukkan barang bukti paket sabu-sabu dan bal berisi ganja kering yang diamankan dari lokasi kampung narkoba Jalan Wakaf II Gang Sangkot, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dohu Lase

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Aparat Polsek Medan Sunggal menggerebek permukiman padat penduduk di kawasan Jalan Wakaf II Gang Sangkot, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (8/11/2018). Di salah satu indekos, polisi mengamankan dua pengguna narkoba, yakni Erick (30) dan Rosnida (42).

"Saat digerebek, keduanya tengah asyik mengisap sabu-sabu di salah satu kamar," kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Dari kamar itu, polisi juga menemukan satu bal ganja kering yang sudah terbuka kemasannya, lima paket kecil sabu-sabu, enam botol alat isap sabu, ratusan mancis, timbangan elektrik, dan puluhan lembar plastik klip kosong.

"Pemilik kamar, yaitu Rosnida, menjadikan kamar kosnya sebagai tempat mengonsumsi narkoba. Ia juga menyewakan botol alat isap sabu-sabu," ujar Yasir.

Dikatakan Yasir, penggerebekan yang dilangsungkan hari itu berangkat dari aduan masyarakat yang resah dengan maraknya aktivitas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kampung tersebut.

Polisi Tangkap Dua Pemuda saat Santai di Cakruk, Simpan Ganja di Kotak Rokok

Polisi Disabet Golok, Pelaku Serang Petugas Polsek Metro Penjaringan hingga Ditembak

Kedua pengguna narkoba yang diamankan, masing-masing Erick (30), warga kompleks perumahan Aquarius, Jalan Sunggal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, dan Rosnida (42), warga Jalan Wakaf II Gang Sangkot, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, beserta sejumlah barang bukti selanjutnya di bawa ke kantor untuk diproses lebih lanjut.

Anggota DPRD Ditikam Hingga Usus Terburai, Berawal dari Saling Ejek di Lapo Tuak

VIDEO Viral Hari Ini: Wakil Bupati Aceh Besar Marah, Pukul Meja Warung yang Masih Buka saat Azan

"Saat diinterogasi, Erick mengaku membeli sabu-sabu yang dipakainya itu di daerah kampung kodam sunggal kepada seseorang bernama Ispan," ungkap Yasir.

Maria Ozawa Terkini - Arnika Ungkap Oknum Petugas Ikut Mabuk Alkohol di Pesta Ulang Tahun

Kombes Dadang Sampaikan Tausiyah di Masjid Istiqomah

Sesaat sebelum kembali ke mako usai penggerebekan, Yasir menyempatkan memberi arahan kepada warga kampung agar tidak takut atau sungkan untuk segera melapor pada polisi apabila mengetahui aktivitas berkaitan dengan narkoba di lingkungan mereka.

(cr16/tribun-medan.com)

TONTON PENGGEREBKAN KAMPUNG NARKOBA DI MEDAN

Penulis: Dohu Lase
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved