Breaking News:

Mengunjungi Bazar Big Bad Wolf, Pameran Buku Terbesar di Eks Banara Polonia Medan

Bazar buku Big Bad Wolf yang diselenggarakan di Gedung Andromeda Ex Bandara Polonia Medan berlansung dengan meriah

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang | Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Bazar buku Big Bad Wolf yang diselenggarakan diGedung Andromeda Ex Bandara Polonia Medan berlansung dengan meriah. Bazar buku tersebut digelar mulai 2 November 2018 hingga 12 November 2018 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Bazar buku Big Bad Wolf yang diselenggarakan di Gedung Andromeda Eks Bandara Polonia Medan berlansung dengan meriah. Bazar buku tersebut digelar mulai 2 November 2018 hingga 12 November 2018.

Selama sebelas hari, warga kota medan disuguhkan beribu buku baik dari dalam dan luar negeri dengan beragam genre. Namun yang paling sering dijumpai di dalam pameran ini adalah buku anak-anak.

“Kalau ibu-ibu muda itu kan suka mencari-cari info dari buku tentang parenting seperti mengasuh anak, cara buat menu makanan yang menarik buat anak, dan di sini ada semua,” tutur Presiden Direktur PT Jaya Ritel Uli Silalahi.

Dengan datang ke acara ini, Pt Jaya Ritel selaku pengelola berharap orang tua mampu pula menyebar virus rajin membaca itu kepada anak-anak melalui banyaknya buku-buku anak yang mereka sediakan di sini.

Sejauh mata memandang di area pameran ini memang banyak sekali buku anak yang khas dengan warna beragam. Bukan hanya itu, di tempat ini juga banyak buku-buku yang sepaket dengan alat peraganya.

Selain itu, banyak pula buku-buku mewarnai bagi anak.

Di beberapa sudut juga banyak tersedia alat-alat permainan edukatif bagi anak. Salah satunya di sebelah barat area, banyak dipajang baju-baju peri beserta tongkat dan perlengkapan lainnya.

Saat mengunjungi pameran ini, Tribun bertemu dengan Nila. Ditemani dua anak dan suaminya, Nila tampak memilih buku-buku untuk anak-anaknya.

“Saya tahu acara ini karena teman-teman banyak posting di sosial media dan kata mereka banyak ditemui buku anak-anak, saya sama suami datanglah,” kata Nila.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved