Smeck Hooligan Minta PSMS Bermental Seperti Kalahkan Persib Bandung

Bani menegaskan harusnya pihak PS Tira mengerti kondisi tersebut dan tidak egois untuk meminta bermain di tempat netral.

Smeck Hooligan Minta PSMS Bermental Seperti Kalahkan Persib Bandung
Tribun Medan/Ilham
Sekjend SMeCK Hooligan, Bani Gultom 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris Jenderal (Sekjend) Smeck Hooligan, Bani Gultom kesalkan ditundanya laga PSMS Medan vs PS Tira yang harusnya berlangsung pada 14 November 2018 di Stadion Pekansari Bogor.

"Yang jelas pertama PSMS dirugikan. Tidak bermain di kandang tentu sangat merugikan PSMS. Karena sebenarnya ini bukan kesalahan pihak PSMS dan LIB, ini berawal jadwal penutupan MTQN yang dimajukan satu hari dari jadwal semula sehingga berbenturan. Yang mengakibatkan PSMS tidak mendapatkan ijin pihak keamanan karena RI 2 hadir," jelasnya.

Bani menegaskan harusnya pihak PS Tira mengerti kondisi tersebut dan tidak egois untuk meminta bermain di tempat netral. Karena seharusnya laga tersebut dimainkan di Teladan.

"Seharusnya pihak PS Tira mengerti akan hal ini, bukan kemauan PSMS juga jadwal harus berubah. Kami masih Berharap pertandingan masih bisa diselenggarakan di Medan. kalaupun bermain diluar Medan semoga tidak mengganggu persiapan PSMS," tuturnya.

Meski demikian, ia tetap ingin para pemain fokus menghadapi laga selanjutnya kontra Madura United di akhir pekan ini.

"Semoga tidak seperti yang sebelumnya, setelah menang di pertandingan tandang, kita malah kalah di kandang. Harus tetap bisa jaga fokus, semoga bisa mempertahankan ritme pertandingan," jelasnya.

Bani menambahkan untuk bisa memenangakan laga, para pemain harus bisa memperagakan pola permainan seperti yang dilakukan saat menundukkan Persib Bandung.

"Kalau PSMS bisa mempertahankan permainan seperti lawan Persib kemarin, saya yakin kita kita bisa meraih 3 poin," tutupnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved