Rayakan HUT ke-28 Adira Finance Komit Majukan Pariwisata dan Budaya Indonesia

Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, atas berkat dan rahmat-Nya untuk Adira Finance, sehingga terus hadir melayani masyarakat Indonesia

Rayakan HUT ke-28 Adira Finance Komit Majukan Pariwisata dan Budaya Indonesia
Tribun Medan/Natalin
Head of branch SSD Adira Finance Ringroad, Herry Lim (tengah) bersama karyawan-karyawan Adira Finance Ringroad, Medan. Memasuki Usia ke-28, Adira Finance telah berhasil menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Pada hari ini perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), merayakan Hari Ulang Tahun ke-28.

Tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari karyawan, konsumen, mitra bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia, Adira Finance menyampaikan rasa syukur dan persembahannya untuk Indonesia dengan menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, atas berkat dan rahmat-Nya untuk Adira Finance, sehingga dapat terus hadir melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun. Sejak berdiri tahun 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan. Sejalan dengan visi misi Adira Finance, memasuki usia ke-28 ini kami telah berhasil menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal, ” ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, Selasa (13/11/2018).

Ia mengatakan Adira Finance Sahabat Lokal merupakan program CSR berbasis ekosistem dan masyarakat yang merupakan salah satu perwujudan dari corporate branding Adira Finance untuk Indonesia.

Dalam rangka menyambut HUT Adira Finance ke-28, berbagai kegiatan CSR Adira Finance Sahabat Lokal telah berhasil diadakan yang berfokus untuk mendukung kemajuan pariwisata dan budaya, UMKM serta pendidikan di Indonesia.

BREAKING NEWS: Kronologi Lengkap Satu Keluarga Ditemukan Tewas, Suami Istri dan Dua Anak

Ingat John Kei Si Pembunuh Sadis Pengusaha Harry Tantono? Begini Kabar Terbaru dan Pengakuannya

"Salah satu upaya untuk membantu menggali dan mempromosikan potensi pariwisata dan budaya di Indonesia, pada pertengahan tahun 2018 tepatnya di bulan Mei hingga September, Adira Finance menggelar Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal dengan tema Pengalaman Lokal," ujar Hafid

Jenazah Korban Longsor Desa Sukamaju Nias Selatan Kembali Ditemukan, 5 Korban Masih Dicari

Pemilik Senjata Api Rakitan Diciduk Polisi, Kantongi Tiga Peluru Five Seven dan Revolver 

Gerebek Kampung Narkoba Gang Jati, Polisi Hanya Temukan Sabusabu Tak Bertuan

Ia menjelaskan program ini bertujuan untuk mengajak generasi muda, khususnya kaum millenials, untuk lebih mencintai daerah dan budayanya dengan menceritakan potensi dan kearifan lokal daerahnya dalam bentuk foto dan video.

"Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 3 ribu hasil karya foto dan video dari 1500 warganet yang diunggah melalui media sosial Instagram dan Youtube. Terpilih total 16 pemenang foto dan video Sahabat Lokal yang tersebar diseluruh Indonesia berhak mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah," kata Hafid.

Gempa Hari Ini-Gempa Tektonik dengan Magnitudo 3,7 SR Guncang Kabupaten Pidie

Pegasus Polsek Medan Barat Ciduk Pemilik Ganja dan Bong di Lorong VII Pulo Brayan

Kombes Dadang Minta Umat Tidak Terpecah Belah karena Terprovokasi SARA

Ia menambahkan sebagai wujud keinginan untuk turut mempromosikan daerah yang memiliki potensi di bidang pariwisata, budaya dan kearifan lokal, Adira Finance berhasil menggelar rangkaian acara Festival Pesona Lokal dari September hingga November 2018 di sembilan kota besar di Indonesia

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved