News Video

Pihak RS Colombia Jabarkan Kondisi Terkini Korban yang Dibakar Mantan Kekasih

Medical Service Manager RS Columbia Asia Medan dr Sabar Petrus Sembiring mengatakan bahwa Hevonly mengalami luka bakar 60 persen

Pihak RS Colombia Jabarkan Kondisi Terkini Korban yang Dibakar Mantan Kekasih
Tribun Medan
Medical Service Manager RS Columbia Asia, dr Sabar Petrus Sembiring 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Asmara berujung tragedi, inilah yang terjadi pada Hovonly (27) yang merupakan mahasiswa Pascasarjana di Universitas di Medan.

Ia harus menahan rasa sakit karena dibakar mantan kekasihnya Herald Hasibuan.

Saat ini Hovonly sedang dirawat di RS Colombia Asia, Medan.

Diwawancarai Tribun Medan, Medical Service Manager RS Columbia Asia, dr Sabar Petrus Sembiring mengatakan, bahwa Hevonly mengalami luka bakar 60 persen.

"Pasien kami rawat secara intensif. Untuk luka 60 persen dengan derajat 2 dan 3. Untuk kondisi terus membaik saat ini masih dalam penanganan intensif. Nanti akan diambil tindakan selanjutnya," ujarnya di RS Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan, Selasa (13/11/2018).

Tonton video pernyataan Sabar Petrus;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV

Penuturan Dokter yang Tangani Korban Pembakaran Mantan Pacar, Alami Luka 60 Persen

Korban yang Dibakar Mantan Kekasih Alami Luka Bakar 60 Persen

Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, kejadian terjadi pada Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 23.45 WIB.

Saat itu korban minta tolong kepada saksi yang diketahui bernama Kelvin Pasaribu melalui aplikasi line, ia tiba pada Senin (12/11/2018) sekitar pukul 00.00 WIB di depan kos korban.

"Saat saksi tersebut datang, pintu terkunci dari dalam, sementara pelaku sudah berdiri di depan pintu kamar korban yang saat itu dalam keadaan tertutup dan dikunci. Jadi karena pintu utama sudah terkunci, saksi ini meminta kepada kawan kosnya yang lain agar membukakan pintu," ujarnya.

Masih dikatakan Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, pelaku langsung mendobrak pintu kamar kost korban dan berhasil masuk ke dalam kamarnya.

"Melihat pintu kamar korban sudah didobrak si pelaku, saksi ini mengejar ke dalam kamar korban di mana posisi si korban dan pelaku sudah berlumuran minyak bensin. Untuk minyak sendiri kami duga berasal dari pelaku. Seketika pelaku langsung membakar dirinya dan karena si korban juga berlumuran bensin api langsung menyambar diri korban," pungkas Ginanjar.

(cr3/tribun-medan.com)

Tonton video lainnya;

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved