Liga 1 2018

BERITA PERSIB - Kabar Terkini Kontrak Pelatih Mario Gomez di Persib Bandung & soal Uang

Bagaimana nasib pelatih Persib Bandung Mario Gomez, akankah hengkang atau terus mengasuh Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim depan

BERITA PERSIB - Kabar Terkini Kontrak Pelatih Mario Gomez di Persib Bandung & soal Uang
Persib.co.id
BERITA PERSIB - Kabar Terkini Kontrak Pelatih Mario Gomez di Persib Bandung & soal Uang 

BERITA PERSIB - Kabar Terkini Kontrak Pelatih Mario Gomez di Persib Bandung & soal Uang

TRIBUN-MEDAN.COM - Bagaimana nasib pelatih Persib Bandung Mario Gomez, akankah hengkang atau terus mengasuh Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim depan?

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez kini mulai melunak soal perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung.

Sebelumnya diketahui bahwa Mario Gomez merasa enggan untuk terus melanjutkan karir kepelatihannya di Persib Bandung lantaran dirinya menilai Liga 1 yang masih tidak bersih dari mafia, hingga persoalan dengan menajemen Persib Bandung.

Tim Persib Bandung
Tim Persib Bandung (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Akan tetapi belakangan Mario Gomez mulai memberikan peluang bagi Persib Bandung untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Desember 2018.  

Menurut Gomez masih ada kemungkinan dirinya lanjut melatih Persib Bandung bergantung pada pembicaraan lebih lanjut dengan menejemen.

Bahkan Gomez mengaku senang dengan adanya suporter setia Persib, Bobotoh dan juga menyukai Persib itu sendiri.

"Saya setuju ada di sini, saya suka bobotoh, saya suka Persib tapi yang paling penting adalah berada di jalan yang sama. Jika kita punya jalan yang sama dan meneruskan musim selanjutnya it's ok," ucap Gomez dilansir dari Tribun Jabar, Rabu (14/11/2018).

 
Menurutnya apabila tidak ada kecocokan antara dirinya dengan pihak klub maka kemungkinan ia tidak akan memperpanjang kontraknya.

"Jika kami punya pemikiran berbeda, yang itu juga normal, ya lebih baik enggak. Enggak ada problem lain, cuma soal masa depan. Kita memang setuju dengan banyak hal tapi masa depan yang penting. (Kalau saya) bilang 'ini' lalu managemen bilang 'tidak', terima kasih ini (kerja sama) sudah selesai. Itulah sepak bola," tambahnya.

Baca: Curhat Putri Ahok di Instagram Tanggapi Kekecewaan Adik Ahok tentang Film A Man Called Ahok

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved