Pembunuhan Satu Keluarga

10 Fakta Pembunuhan Satu Keluarga, Pemakaman 4 Korban & Kabar Terkini Pelaku Dibekuk Polisi

Mengharukan prosesi pemakaman korban pembunuhan satu keluarga yang berlangsung Kamis (15/11/2018).

10 Fakta Pembunuhan Satu Keluarga, Pemakaman 4 Korban & Kabar Terkini Pelaku Dibekuk Polisi
Tribun Medan
Para keluarga dari korban pembunuhan satu keluarga histeris saat jenazah tiba di Hariara Tolu, Samosir, Kamis (15/11/2018) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Mengharukan prosesi pemakaman korban pembunuhan satu keluarga yang berlangsung Kamis (15/11/2018).

Diperum Nainggolan dan istri serta dua orang anaknya dimakamkan satu lobang di Samosir di Hariara Tolu, Desa Parsaoran Satu, Pangururan, Samosir, Kamis (15/11/2018) Siang.

Sementara polisi masih terus berupaya mengungkap tuntas kasus ini. Terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, dikabarkan dibekuk pada hari Rabu, (14/11/2018) malam

Berikut fakta-fakta penangkapan terduga pelaku pembunuhan, perkembangan kasus hingga pemakaman 4 korban yang dirangkum Tribun-medan.com:

1. Berawal dari mobil, terduga pelaku dilacak polisi

Dilansir TribunWow.com dari WartaKotaLive, Rabu (14/11/2018), sebelumnya, dari rumah korban yang berada di Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, dua mobil korban yang biasa diparkir di rumah korban tidak ada.

Pada Rabu, (14/11/2018), polisi menemukan satu di antara dua mobil itu di kawasan Cikarang.

Mobil itu Nissan Xtrail bernomor polisi B 1075 UOC yang ditinggal di kontrakan Ameera di Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Seusai melakukan penyidikan dan pemeriksaan, diketahui bahwa orang yang mengendarai mobil tersebut seorang pria bernama HS (30).

"Setelah kita dalami dan penyelidikan berkaitan dengan mobil itu bisa berada di kos-kosan berasal dari penyelidikan manual tim yang di sana.

 

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved