Cerita Seleb

Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga, Bilang Ada Lelaki Lain di Kamar Sang Istri, Ini Videonya

Vicky beserta ketua RT, dan petugas polisi, tampak menggrebek rumah kediaaman Angel Lelga. Ia mengatakan ada pria lain di kamar Angel Lelga.

Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga, Bilang Ada Lelaki Lain di Kamar Sang Istri, Ini Videonya
istimewa
Vicky Prasetyo. 

Vicky beserta ketua RT, dan petugas polisi, tampak menggrebek rumah kediaaman Angel Lelga. Berdasarkan suara dalam video itu, Vicky mengatakan ada lelaki lain di kamar Angel Lelga.

TRIBUN-MEDAN.com -  Pasangan artis tanah air Vicky Prasetyo dan  Angel Lelga kembali menjadi sorotan media seusai pertengkaran pernikahan mereka yang dikabarkan akan kandas.

Dilansir TribunWow.com dari tayangan infotainment Insert di TransTV  pada Senin, (19/11/2018), Vicky beserta ketua RT, dan petugas polisi, tampak menggrebek rumah kediaaman  Angel Lelga.

Berdasarkan suara dalam video itu, Vicky mengatakan ada lelaki lain di kamar Angel Lelga, pada pukul 2 dini hari, Senin (19/11/2018)

Malam ini Allah tunjukkan perzinaan mereka. Jam 2 pagi, mau apa mereka jam segini. Coba pak polisi, apa benar, istri orang berzina, menginapkan 1x24 jam, kan harusnya lapor," ujar Vicky yang mengenakan kaos hitam di depan kamar Angel Lelga yang memiliki lubang di bagian bawah pintunya.

Dari lubang yang tak berukuran begitu besar itu, Vicky menyaksikan istrinya.

Dalam video itu tampak vicky melontarkan kata marah dan mengatakan ia masih menjadi suami sah  Angel Lelga.

Vicky juga meminta pembelaan dari bu RT yang hadir di lokasi kejadian.

"Bu RT, ini tuh bu warga bu RT yang sombong itu bu, ini sekarang lagi sedang ketahuan zina bu, bu RT tahu bagaimana saya kan bu RT jujur ngomong," ujar Vicky yang mendapat respon anggukan dari bu RT.

Dalam emosi, Vicky kembali meminta pembelaan kepada ibu RT lingkungan rumahnya.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved