Priscillia Bisnis Makanan Sehat Beromzet Jutaan Rupiah

Gaya hidup sehat kerap kali dijalankan dengan berbagai alasan. Mulai dari kesehatan hingga menjaga penampilan.

Priscillia Bisnis Makanan Sehat Beromzet Jutaan Rupiah
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Owner Monola, Priscillia memegang kemasan Monola. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gaya hidup sehat kini menjadi tren di kalangan masyarakat modern. Gaya hidup sehat kerap kali dijalankan dengan berbagai alasan.

Mulai dari alasan kesehatan hingga alasan untuk menjaga penampilan.

Granola, makanan berbahan dasar oatmeal, kacang-kacangan dan buah-buahan kering, kini menjadi salah satu alternatif untuk sarapan dan camilan sehat.

Setiap granola bisa mengandung bahan yang berbeda-beda, sehingga mempunyai nilai gizi yang berbeda. Beberapa mungkin memiliki kandungan gula, lemak, kalori, atau protein yang lebih banyak, tergantung dari bahannya.

"Monola adalah produk homemade granola dengan bahan utama gandum, kacang-kacangan, biji-bijian. Bahan-bahan Monola diisi dengan makanan yang sehat, penuh serat, vitamin, mineral, dan protein yang tinggi, cocok buat sarapan dan cemilan," ujar Owner Monola, Priscillia, Selasa (20/11/2018).

Menurutnya, granola mengandung serat yang tinggi. Granola bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, mencegah sembelit, membantu mengontrol kadar gula darah, membantu menurunkan kadar kolesterol, dan membuat konsumen kenyang lebih lama.

Priscilia mengatakan awalnya ia membuka bisnis ini, ketika ia ingin makan sehat sekaligus diet. Sehingga ia membuat cemilan yang sehat untuk dirinya sendiri dengan granola.

"Granola yang sudah saya buat saya konsumsi lalu saya bagi-bagi juga ke teman-teman. Teman-teman saya juga suka dengan makanan ini. Teman-teman saya nanya kok enggak dijual saja granola ini, makanya saya buka bisnis Monola ini," ucapnya.

Perempuan kelahiran Kota Medan, 15 Mei 1991 ini menjelaskan saat ini masyarakat sudah mulai konsen dengan gaya hidup sehat sehingga respon para konsumen terhadap Monola cukup bagus.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved