Berkedok Buka Bengkel Kendaraan Bermotor, Rudi Asmono Justru Jualan Sabusabu

Untuk narkoba ini, sambung Rosyid, modus pelaku bengkel sepeda motor.Dari tangannya kami berhasil sita barang bukti 0,5 gram sabu

Berkedok Buka Bengkel Kendaraan Bermotor, Rudi Asmono Justru Jualan Sabusabu
TRIBUN MEDAN/Humas Polsek Medan Labuhan
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto memaparkan pengungkapan kasus kejadian selama sepekan, Kamis (22/11/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Keseriusan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan. Petugas Polsek Medan Labuhan berhasil ringkus 13 pelaku kejahatan dalam sepekan. Kegiatan tersebut dituangkan dalam konferensi pers di Mapolsek Medan Labuhan.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, ada beberapa kasus yang berhasil diungkap seperti Narkoba, pencabulan anak di bawah umur, pencurian pemberatan, curanmor dan penipuan.

"Untuk tersangka keseluruhan berjumlah 13 orang yang berhasil kami amankan. Untuk kasus narkoba tersangka berjumlah satu orang, pencabulan terhadap anak tersangka dua orang, pencurian dengan pemberatan tersangka satu orang, curanmor tersangkanya empat orang dan penipuan juga berjumlah empat orang," ujarnya, Kamis (22/11/2018).

Untuk narkoba ini, sambung Rosyid, modus pelaku bengkel sepeda motor.

"Dari tangannya kami berhasil sita barang bukti 0,5 gram sabu, tersangka bernama Rudi. Untuk pencabulan ini tersangkanya dua orang di mana melancarkan aksinya mereka berkenalan melalui media sosial (Facebook). Kedua identitas tersangka yakni, Surya Indra Permana alias Indra dan Muhammad Ridwan," kata orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan tersebut.

Masih dikatakan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, untuk pencurian identitas pelaku yakni, Jufri Arif dengan barang bukti satu unit printer Cannon dan Jefri dengan barang bukti satu unit TV LCD Toshiba dan dua buah tabung gas.

Unjuk Rasa Driver GoJek Nyaris Ricuh saat Seorang Pria Naik ke Mobil Komando dan Teriakan Hal Ini

Anang Makan Kalajengking dan Serangga, Ashanty: Hancur Banget Mukanya!

Kapolda Sumut Angkat Bicara Soal Dugaan Suap yang Dilontarkan KPK Terkait Kasus Istri Bupati Remigo

"Untuk curanmor ada empat pelaku yakni Raul Yosafat Simamora, Daud Hardo Manulang, Fernando Malau, Rudianto. Untuk pelaku penipuan dan penggelapan juga ada empat dengan identitas pelaku yakni Budi Pranoto, M Azhari, Yusmiani dan Susi Safitri," ujarnya sembari menegaskan bahwa pihaknya akan terus menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya.

Driver GoJek Mulai Bakar Jaket dan Helm, Asap Tebal Selimuti Kompleks CBD Polonia

Gadis Cantik Diciduk saat Nyabu Bareng Dua Pria, Polisi Temukan 10,35 Gram Sabusabu

Pasangan Kekasih Ganti Stok Foto IKEA dengan Potret Mereka karena Merasa Bosan 

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved