Curi Motor di Sibolangit, Marwan Ditangkap di Pangkalan Brandan saat Sedang Tidur

Marwan (28) dibekuk aparat Unit Reskrim Polsek Pancurbatu di Jalan Hasanuddin - Pangkalan Brandan

Curi Motor di Sibolangit, Marwan Ditangkap di Pangkalan Brandan saat Sedang Tidur
TRIBUN MEDAN / ISTIMEWA
Marwan (28), tersangka pelaku curanmor, saat di Mapolsek Pancurbatu, Sabtu (24/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dohu Lase

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Marwan (28) dibekuk aparat Unit Reskrim Polsek Pancurbatu di Jalan Hasanuddin - Pangkalan Brandan, Desa Telukmeku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Kamis (22/11/2018). 

Buruh serabutan ini ditangkap lantaran mencuri sepeda motor di Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrimnya Iptu Suhaily Hasibuan mengungkapkan, penangkapan Marwan berawal saat pihaknya mendapat informasi sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (22/11/2018), bahwa Marwan berada di Langkat.

Personel Unit Reskrim selanjutnya bergerak menuju lokasi yang diinformasikan. Sekitar pukul 17.00 WIB, personel tiba dan langsung menggerebek rumah tempat persembunyian Marwan.

Marwan ditemukan di dalam kamar dan sedang tertidur pulas. Saat diinterogasi, Marwan mengakui perbuatannya dan menunjukkan sepeda motor hasil curiannya yang ada di belakang rumah. Selanjutnya, Marwan beserta barang bukti diboyong ke Mapolsek Pancurbatu.

"Tersangka melakukan pencurian pada Selasa (13/11/2018) silam. Dari tersangka, kita amankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Supra-X 125 warna hitam-merah BK 3475 ABM," terang Suhaily, Sabtu (24/11/2018).

Akibat perbuatannya, Marwan kini mendekam di balik sel dan dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana tujuh tahun penjara. 

(cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved