Tekuk Bhayangkara FC, PSMS U-16 Lolos 8 Besar Laga Elite Pro Academy

Kemenangan itu, membuat PSMS U-16 pun lolos ke babak delapan besar. Selama babak penyisihan PSMS mengoleksi 31 poin.

Tekuk Bhayangkara FC, PSMS U-16 Lolos 8 Besar Laga Elite Pro Academy
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Skuat PSMS U-16 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan U-16 akhirnya memetik poin penuh pada leg kedua. Tim Ayam Kinantan junior meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 atas Bhayangkara FC U-16 dalam laga Elite Pro Academy Liga U-16 di Stadion Teladan, Minggu (25/11/2018).

Atas kemenangan itu, membuat PSMS U-16 pun lolos ke babak delapan besar. Selama babak penyisihan PSMS mengoleksi 31 poin.

Mereka lolos lantaran menjadi posisi ketiga terbaik. Babak delapan besar sendiri rencananya digelar 1 Desember mendatang.

Pelatih PSMS U-16, Reswandi mengatakan keberhasilan mereka lolos babak delapan besar sesuai dengan target.

Tujuan utama mereka lolos berhasil berkat kerja keras pemainnya. Ia patut berterima kasih kepada pemainnya yang tetap berjuang membawa nama baik daerahnya.

"Tentu hasil ini kami sangat senang, sesuai keinginan. Tapi kami harus kerja keras lagi. Karena perjuangan di babak delapan besar nanti makin berat. Saya akan tetap melakukan evaluasi kepada pemain. Kami akan ada rapat lagi agar persiapan lebih baik," ujarnya usai laga.

Hal senada juga diucapkan Gelandang PSMS U-16, David Maulana. Ia mengaku sangat senang bisa membawa timnya melaju ke babak delapan besar. Ke depan, ia ingin mencapai target untuk membawa PSMS juara.

"Alhamdulillah kami senang, semoga hasil ini bagus buat kami ke depan. Kunci kemenangan hari ini karena kami pemain dengan motivasi dan keinginan yang tinggi. Terima kasih masyarakat Medan yang telah mendukung kami. Semoga kami bisa lebih baik lagi dan harapannya juara," ungkap David.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved