Wiraland Property Hadirkan 40 Spot Foto di Mural Art Garden

perumahan Givency One Signature baru-baru ini kembali lagi meluncurkan hunian idaman terbaru bagi konsumennya

Wiraland Property Group
Para socialite dan influencer saat mengabadikan moment di beberapa spot mural yang ada di Mural Art Garden. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Setelah sukses dengan pembangunan dan penjualan Tahap 1 dan 2, perumahan Givency One Signature baru-baru ini kembali lagi meluncurkan hunian idaman terbaru bagi konsumennya lewat launching Rumah Contoh Tahap III.

Namun ada yang spesial di launching rumah contoh tahap III tersebut karena sekaligus menghadirkan Mural Art Garden.

Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok, mengatakan, Mural Art Garden merupakan taman mural pertama dan satu-satunya yang ada di Kota Medan.

“Mural Art Garden menawarkan berbagai mural yang bisa dijadikan sebagai spot untuk berswafoto. Ada sekitar 40 mural yang bisa dijadikan sebagai spot foto di sini,” ujarnya kepada Tribun, Minggu (25/11/2018).

Ia menjelaskan, Mural Art Garden soft launching di tanggal 25 November bersamaan dengan soft launching Rumah Contoh Tahap III dari Givency One Signature.

“Selama soft launching, Mural Art Garden ini sebenarnya sudah dibuka meski tidak untuk umum,” jelasnya.

Ia menerangkan, jika masyarakat ingin mengabadikan moment di mural tersebut, maka harus memfollow terlebih dahulu akun instagram dari Givency One Signature yaitu @givencyone_signature.

“Setelah follow baru  dapat mengunjungi seluruh spot Mural Garden dengan menunjukkan instagram tersebut,” terangnya.

Ia mengungkapkan, hadirnya Mural Art Garden semakin melengkapi fasilitas yang ada di perumahan Givency One Signature dan semakin memanjakan para pemilik hunian karena tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan spot-spot yang bagus untuk berfoto.

Untuk soft launching Mural Art Garden tersebut, Wiraland Property Group mengadakan  acara yang diberinama Exclusice Chill Out Party di Givency One pada Minggu 25 November 2018dan menghadirkan selebram ternama Indonesia yaitu Emily Young.

Selain itu juga akan hadir para socialite yang akan berkeliling rumah contoh dan bisa berswafoto di Mural Art Garden tersebut. (pra/tribun- medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved