Lion Air Jatuh

Hotman Paris Mulai Didatangi Keluarga Korban Lion Air Jatuh, Beberkan Ancaman yang Diterima

Keluarga korban jatuhnya Lion Air JT 610 PKLQP mulai mendatangi pengacara Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny

Hotman Paris Mulai Didatangi Keluarga Korban Lion Air Jatuh, Beberkan Ancaman yang Diterima
Kompas.com
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea memberikan tanggapannya mengenai Pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh pada, Senin (29/10/2018). (Kompas.com) 

"Menurut informasi, para keluarga korban ini sudah dihubungi oleh oknum-oknum dari perusahaan penerbangan akan memberikan santunan yang jumlahnya relatif kecil sesuai peraturan tapi dengan syarat tidak boleh mengajukan gugatan tuntutan di negara manapun termasuk di Indonesia,"

Pengacara Hotman Paris Hutapea

TRIBUN-MEDAN.com - Keluarga korban jatuhnya Lion Air JT 610 PKLQP mulai mendatangi pengacara Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny, Kamis (29/11/2018) pagi.

Kedatangan mereka merupakan ajakan dari Hotman untuk menggugat para pihak yang bertanggungjawab atas jatuhnya Lion Air sehingga keluarga mereka menjadi korban.

Dikutip TribunWow.com dari Instagram hotmanparisofficial, satu keluarga yang anaknya turut menjadi korban datang untuk melapor dan meminta bantuan pada Hotman.

"Inilah keluarga korban yang sekarang datang ke Kopi Jony terkait pertemuan dengan pengacara dari Amerika," kata Hotman dalam video.

"Ini ibu yang putrinya pramugari, siapa nama putrinya Bu?," tambahnya.

"Shintia Melina," ujar wanita berbaju hijau dalam video tersebut.

Lalu, Hotman menjelaskan bahwa ada ancaman yang diberikan pada keluarga korban untuk tidak menuntut di negara manapun.

"Menurut informasi, para keluarga korban ini sudah dihubungi oleh oknum-oknum dari perusahaan penerbangan akan memberikan santunan yang jumlahnya relatif kecil sesuai peraturan tapi dengan syarat tidak boleh mengajukan gugatan tuntutan di negara manapun termasuk di Indonesia," ujar Hotman.

Padahal, menurut Hotman santuanan yang berdasarkan Menteri Perhubungan tersebut bisa diberikan pada korban kecelakaan yang paling sekalipun.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved