Liga Champions

Liga Champions 2018, Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 29 November, Liverpool Terancam

Liverpool terancam gugur di kualifikasi Liga Champions Grup C lantaran sekarang ini The Reds berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 6 poin

ilustrasi/Liga Champions
Liga Champions 

Liverpool terancam gugur di kualifikasi Liga Champions Grup C lantaran sekarang ini The Reds berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan enam poin.

TRIBUN-MEDAN.com - Kompetisi sepak bola antar klub negara-negara Eropa (Liga Champions) matchday kelima baru saja digelar, Kamis (29/11/2018).

Sesi kedua matchday kelima tersebut mempertemukan klub-klub yang berada di grup A hingga D.

Terdapat delapan pertandingan yang terbagi menjadi dua waktu.

Satu di antara pertandingan yang dinanti-nantikan, Paris Saint Germain kontra  Liverpool juga baru saja dipertandingkan.

Dilansir dari halaman resmi UEFA, Uefa.com, pertandingan tersebut membawa Paris Saint Germain sebagai juara atas  Liverpool dengan skor akhir 2-1.

Gol pertandingan tersebut pertama kali dilesatkan oleh Paris Saint Germain melalui tendangan Juan Bernat pada menit 13' hingga tuan rumah unggul 1-0.

Supporter Paris Saint Germain kembali bersorak gembira lantaran Neymar menambah satu gol untuk klub asal Paris, Perancis tersebut.

Namun, pada injury time tepatnya menit 150', Liverpool dihadiahi tendangan penalti atas kekeliruan Angel Di Maria menjatuhkan pemain Liverpool Sadio Mane di kotak terlarang.

James Milner sebagai pengeksekusi tendangan penalti berhasil mengelabui, Gianlugi Buffon lewat sepak pojok.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved