Sheila on 7 Sukses Buat Penonton di Medan Histeris

Tepuk tangan dan teriakan histeris dari penonton pecah ketika Duta dan kawan-kawan menyanyikan lagu Seberapa Pantas.

Sheila on 7 Sukses Buat Penonton di Medan Histeris
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Vokalis Sheila on 7, Duta membentuk tangannya menjadi gambar love di Sheila on 7 In Concert. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Lagu Pejantan Tangguh menjadi lagu pembuka di Sheila on 7 In Concert yang diadakan di Hermes Place Monginsidi Medan, Jumat (30/11/2018).

Tepuk tangan dan teriakan histeris dari penontonpun pecah ketika Duta dan kawan-kawan menyanyikan lagu kedua yaitu Seberapa Pantas di konser tersebut.

“Apakabar Medan, selalu senang setiap datang ke Medan. Terima kasih teman-teman Sheilagank (sapaan untuk fans Sheila on 7) yang selalu setia,” ujar Duta.

Teriakan penonton semakin histeris ketika grup band asal Yogyakarta ini menyanyikan lagu mereka yang berjudul Kita.

“Kalian datang kesini sendirian kah? Saya yakin pasti kalian datang dengan orang-orang tersayang,” tutur Duta yang dibalas teriakan histeris dari penonton.

“Tidak apa-apa jika datang sendiri, kita bisa bernyanyi bersama-sama,” tutur Duta lagi yang kemudian dibarengi dengan menyanyikan lagu berjudul Betapa.

Penonton yang kebanyakan adalah anak-anak muda usia 20 tahunan tersebut semakin histeris ketika Duta sang vokalis Sheila on 7 menyanyi sambil membentuk kedua tangannya menjadi bentuk love yang sering dilihat di film Korea Selatan.

Total 13 lagu dinyanyikan grup band yang terdiri dari Duta, Brian, Adam dan Eros ini di konser yang berdurasi sekitar 60 menit tersebut.

Halaman
123
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved