Hadapi PS Tira, Stoper PSMS Medan, Roni Fatahillah: Kami Harus Menang

Stoper PSMS Medan, Roni Fatahillah akan tampil habis-habisan kala bentrok kontra PS Tira di Stadion Pakansari

Hadapi PS Tira, Stoper PSMS Medan, Roni Fatahillah: Kami Harus Menang
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Bek PSMS Medan, Roni Fatahillah. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN - Stoper PSMS Medan, Roni Fatahillah akan tampil habis-habisan kala bentrok kontra PS Tira di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/12/2018) besok dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25.

Ia bertekad membawa timnya untuk bertahan di Liga 1 musim depan. Syaratnya, mereka harus meraih poin penuh dari PS Tira. Pasalnya, laga tersebut menjadi peluang terakhir mereka untuk bisa meraih poin penuh.

"Untuk laga besok memang sama-sama cari poin penuh. Dua-duanya butuh poin penuh. Tentu kami di sini lebih berhasrat untuk raih poin penuh. Kami harus menang, karena ini peluang terakhir," ujar Roni, Selasa (4/12/2018).

Jika berhasil menang, mereka akan keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi 14. Namun, kalau gagal masih punya peluang tapi sangat tipis. Pasalnya mereka akan menghadapi PSM Makasar. Sedangkan PSM bertekad menang untuk mendapatkan gelar juara.

Kuncinya memang PSMS harus menang hadapi PS Tira

Mereka bisa menyalip tim-tim lain yang juga jumlah poinnya tak jauh berbeda. Ada Sriwijaya, Mitra Kukar dan Perseru Serui.

"Kami sebagai pemain akan kerja keras besok. Mudah-mudahan kalau kerja keras dapatkan hasil yang baik. Kami juga meminta doa dan dukungannya dari warga Medan," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved