Pentas Dunia Generasi Platinum Diikuti 490 Peserta

Morinaga menggelar Pentas Dunia Generasi Platinum. Acara ini berlangsung pada 8 hingga 9 Desember 2018 di Transmart Plaza Medan Fair.

Pentas Dunia Generasi Platinum Diikuti 490 Peserta
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Peserta Pentas Dunia Generasi Platinum mengikuti berbagai perlombaan di Transmart Plaza Medan Fair. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Guna memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat di Medan, Morinaga menggelar Pentas Dunia Generasi Platinum. Acara ini berlangsung pada 8 hingga 9 Desember 2018 di Transmart Plaza Medan Fair.

Keseruan ibu dan buah hati berlangsung dengan aneka perlombaan menarik. Tampak keceriaan bukan hanya dari anak-anak tapi juga dari para orangtua yang mendampingi, bukan hanya ibu tapi juga para ayah.

Bussiness Representative Kalbe Nutritionals Cabang Medan, Josep Munthe mengatakan serangkaian kegiatan ini diadakan dengan berbagai perlombaan. Di antaranya yakni lomba bayi merangkak, baby dancing, dan lomba mewarna.

"Yang menjadi latar belakang kita mengelar acara ini karena tingginya keinganan dari para bunda untuk melihat putra dan putrinya menyalurkan bakat dan talenta yang dimiliki anak-anaknya. Kegiatan event ini berupa lomba menggambar, mewarnai, baby dancing, lomba bayi merangkak dan juga penampilan dari sekolah Taman Kanan-Kanan (TK) dan Sekolah Dasar (SD)," ucap
Josep, Sabtu (8/12/2018).

Ia mengatakan acara ini mengangkat tema tentang Dunia Generasi Platinum dan Multitalenta.
Morinaga secara konsisten selalu mendukung kesehatan dan talenta anak-anak Indonesia.

"Pentas Dunia Generasi Platinum yang merupakan salah satu wujud dari dukungan Morinaga untuk pengembangan bakat dan talenta anak-anak Indonesia. Peserta di Medan yang mengikuti acara ini lebih kurang 490 orang yang berasal dari berbagai sekolah maupun perorangan," ujar PIC Utama Event ini.

Serangkaian acara ini diadakan untuk mendukung generasi platinum menjadi lebih baik. Kalbe Nutritionals melalui produk andalannya, Chil Kid dan Chil School Platinum, berkeinginan untuk selalu memberikan kontribusi yang tepat bagi anak-anak lndonesia dengan memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan bagi proses tumbuh kembang anak.

“Nourishing the Platinum Generation for Platinum Nation merupakan visi Morinaga yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas dan terbaik, serta memiliki komitemen tinggi untuk secara kontinu berkontribusi terhadap penumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul, generasi platinum,” kata
Josep.

Ia berharap Pentas Dunia Generasi Platinum ini dapat menyalurkan dan mendukung dari talenta anak-anak Indonesia khususnya di Kota Medan.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved