Liga 1

PSMS Degradasi- Dhody Thahir Mengaku Lelah Urus PSMS: Capek Ngurus Bola Ini

Ya begitu kita juga sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi enggak bisa juga. Kesalahan memang dari awal rekrutmen kita yang salah

PSMS Degradasi- Dhody Thahir Mengaku Lelah Urus PSMS: Capek Ngurus Bola Ini
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
CEO PSMS, Dhody Thahir. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- CEO PSMS, Dhody Thahir harus rela melihat kenyataan tim Ayam Kinantan terdegradasi dari Liga 1. Menurutnya, Manajemen sudah berusaha sebaik mungkin demi bertahan di Liga 1.

Hanya saja, yang menjadi kendala utama menurutnya sejak awal musim sudah salah dalam rekrutmen pemain. Dengan materi pemain PSMS yang ada saat ini sangat sulit untuk bertahan.

"Ya begitu kita juga sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi enggak bisa juga. Kesalahan memang dari awal rekrutmen kita yang salah. Kita salah memilih pemain-pemain. Tahun depan mungkin pantas untuk dievaluasi besar-besaran," katanya, Minggu (10/12/2018).

Dhody juga mengaku sangat siap dievaluasi oleh Pembina PSMS. Jika diminta untuk mundur, ia sangat siap. Namun jika diminta bertahan dan kembali memegang PSMS, Dhody mengaku harus berpikir secara matang. Pasalnya, ia sudah sangat lelah mengurus tim sepak bola. Dhody menilai apa yang dilakukan Manajemen selalu salah dimata pecinta PSMS.

"Saya siap kalau dievaluasi oleh Pak Pembina. Kalau sudah gagal ya mau bagaimana lagi, harus siap dengan itu. Tapi kalau saya diminta pegang PSMS lagi, kayaknya harus pikir-pikir lagi lah. Capek ngurus bola ini," katanya.

Satgultor 81 Pasukan Siluman Kopassus TNI Dikabarkan Diterjunkan ke Papua, Ini Kata Wapres JK

Kemeriahan Resepsi Pernikahan Ratu Wushu Lindswell dan Hulaefi, Ini Foto-foto dan Videonya

Mukjizat Natal, Simon dan Joni Lolos dari Pembantaian Nduga karena Ikut Natalan dan Peran Camat!

Viral Video Ceramah Abdul Somad soal Buaya, Begini Respon Hotman Paris hingga Cerita soal Villa

"Kalau menang, diam-diam saja, tapi kalau kalah dihajar. Terus terang capek memang ngurua bola ini. Selama setahun kan ini saya memang masih terus belajar, tapi ya memang tidak bisa," tambahnya.

Marco Simic Temukan Rumah yang Sesungguhnya setelah Bawa Persija Jawai Liga 1

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved