Sun Plaza Medan Gelar Late Night Shopping Hingga Pukul 24.00 WIB, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Sun Plaza Medan bersama Lippo Malls kembali menggelar program Late Night Shopping dengan memperpanjang waktu operasional mal hingga pukul 24.00 WIB

Tribun Medan/Natalin
Customer berbelanja di Sun Plaza Medan. Late Night Shopping ini menawarkan promo belanja hingga 70 persen diantaranya Sogo, The Executive, Wakai, Guess Boutique dan sebagainya. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Diskon atau potongan harga adalah salah satu trik dari penjual untuk menarik minat para pembeli. Pemberian diskon bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Ada yang mensyaratkan harus membeli sekian banyak dulu baru bisa mendapatkan diskon, ada yang harus memakai kartu kredit atau debit dari bank tertentu saat berbelanja. Ada yang membeli sekian gratis sekian, dan bahkan ada yang memberikan diskon tanpa syarat karena memang sedang cuci gudang.

Hari ini, Sun Plaza Medan bersama Lippo Malls kembali menggelar program Late Night Shopping dengan memperpanjang waktu operasional mal hingga pukul 24.00 WIB. Program Late Night Shopping ini menjadi program belanja yang paling ditunggu-tunggu karena memudahkan pengunjung mal untuk berbelanja.

"Late Night Shopping ini sudah kita selenggarakan untuk yang ketiga kalinya dalam tahun ini. Khusus Bulan Desember ini hanya berlangsung pada hari ini saja, Sabtu 15 Desember 2018 pukul 20.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB di Sun Plaza Medan," ujar Marcomm Sun Plaza Medan, Chandra, Sabtu (15/12/2018).

Ia mengatakan melalui sebuah program belanja ini maka dapat semakin menarik minat belanja costumer setia Sun Plaza Medan ini. Late Night Shopping ini menawarkan promo belanja hingga 70 persen diantaranya Sogo, The Executive, Wakai, Guess Boutique dan sebagainya.

Gubernur Edy Tolak Berikan Salinan DIPA 2018 untuk Kepala Daerah yang Absen: Sudah Pindah Provinsi?

Pria Ini Kerap Berurusan dengan Polisi karena Wajahnya yang Terlalu Cantik, Sering Dianggap Wanita

"Diskon belanja hingga 70 persen itu bisa anda dapatkan di The Executive, Wakai, Guess Boutique, Sogo. Sementara itu diskon hingga 50 persen terdapat di Mango dan Baskin Robbins. Bila Anda membutuhkan kacamata, Optik Melawai menawarkan promo beli satu gratis satu, dan masih banyak promo-promo lainnya,"jelasnya.

Tung Desem Waringin Hadir di Pembukaan Outlet Laundry Terbarunya di Medan

 Jokowi Datangi Bakti Sosial Keluarga Besar DPRD Sumut dan Universitas HKBP Nommensen di Wisma Tiurma

BMKG Prediksi Kota Medan Diguyur Hujan Lebat Mulai Siang hingga Malam

Chandra menambahkan setelah berbelanja, costumer juga masih bisa mendapatkan tambahan keuntungan karena struk belanja dapat ditukarkan kembali menjadi shopping voucher.

"Kita ingin memanjakan pengunjung setia Sun Plaza Medan, terlebih dengan adanya jam tambahan pada Hari Late Night Sale ini membuat costumer bisa lebih leluasa belanja sampai dengan pukul 12 malam," ucapnya.

Belanja ke Pasar Sentral Sekjen PDIP dan Djarot Beli Oleh-oleh Kesukaan Presiden Jokowi 

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Haramkan Dua Klub Ini Kalahkan Si Nyonya Tua

"Target dan harapan kita tentunya tingkat traffic kunjungan costumer bisa semakin meningkat dan pastinya kalau bisa bukan hanya di malam late night sale ini tapi di hari-hari kedepan nya, Sun Plaza tetap senantiasa menjadi pilihan mall masyarakat Kota Medan," kata
Chandra.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved