Babak Belur Usai Cekcok dengan Adik Ipar, Ini Dugaan Pemicunya

Ribut mulut membuat Ta dan anaknya Fe langsung memegang serta memukul Julian dengan batang kayu.

Babak Belur Usai Cekcok dengan Adik Ipar, Ini Dugaan Pemicunya
iStock
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Julian Fadli (40) dengan luka lembam dibagikan mata, mendatangi Polsek Percutseituan, Minggu (16/12/2018).

Luka lembam yang dialaminya diduga gara-gara ia bertengkar dengan istrinya, namun dirinya diduga mendapat perlakuan tak baik oleh adik iparnya.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan M Yakub Lubis, Desa Bandarkhalipah, Kecamatan Percutseituan.

Tak pelak lagi, Julian pun melaporkan adik iparnya ke Polsek Percutseituan.

Kepada petugas SPK Polsek Percut Seituan, Julian Fadli menuturkan, malam itu, Sabtu (15/12/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, ia pulang ke rumah setelah bermain warnet di dekat rumahnya.

Karena pulang terlalu larut malam, akhirnya Yuni istri Julian marah marah kepadanya, sehingga ia yang malas mendengar omelan Yuni kembali pergi kembali ke Warnet tersebut.

Setelah merasa lelah, dini hari (16/12/2018) sekitar pukul 02.30 WIB, akhirnya lelaki yang selama ini bekerja sebagai pembuat jok sepedamotor di depan Sekolah Bandung, Bandar Setia, kembali pulang ke rumahnya.

Sesampai di rumah akhir keributan tak terelak lagi sehingga Yuni pergi ke rumah orang tuanya yang berada dibelakang rumah kedua pasutri tersebut.

Namun tidak sampai disitu, Julian pun mencoba membujuk sang istri. Namun masalah tersebut diketahui oleh ibu kandung Yuni.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved