Sutedi Raharjo: Tantangan Tirtanadi ke Depan Lebih Sulit Lagi

Dalam rangka memperingati HUT ke-113 PDAM Tirtanadi akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan

Sutedi Raharjo: Tantangan Tirtanadi ke Depan Lebih Sulit Lagi
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Direktur Utama Sutedi Rahardjo saat memberikan kata sambutan di HUT ke - 113 PDAM Tirtanadi, Minggu (16/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangka memperingati HUT ke-113 PDAM Tirtanadi akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan.

"Usia yang sudah lama ini, tentunya mengalami pasang surut dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan dan Sumut pada umumnya. Maka dari itu, saya berharap agar para pegawai untuk terus bersinergi dalam mengoptimalkan pelayanan menjadi lebih baik lagi,"kata Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Rahardjo, Minggu (16/12/2018).

Ia mengatakan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mempercayai para direksi dalam mengemban tugas memberikan pelayanan sejak 2015 hingga sekarang.

"Semakin lama, tantangan kita bukan semakin sedikit. Melainkan semakin berat dan itu harus tetap kita jalankan,"ujarnya.

Semua ini, sambungnya, berkat dukungan dari keluarga besar Tirtanadi. Selama ini, akunya, kinerja pegawai sudah sangat bagus dan semoga dengan kinerja yang sekarang bisa memperbagus lagi pelayanan kepada masyarakat.

"Kita tidak bisa melaksanakan ataupun bekerja sendiri. Bekerja itu harus bersama-sama sesuai tupoksi masing-masing. Saya bersyukur dengan semua yang sudah dilewati mengingat dirinya sebelum menjadi Dirut dimulai dari level bawah,"katanya.

Dikatakannya, meskipun pelayanan belum maksimal, tapi ia berharap PDAM Tirtanadi agar selalu tampil prima dalam melayani agar semua masyarakat kota Medan dan Sumut bisa mendapatkan air bersih dari perusahaan milik Pemprov Sumut ini.

Orang nomor satu di PDAM Tirtanadi ini menyampaikan saat ini Tirtanadi sudah mempunyai SMS Gateway. Di mana, para pelanggan bisa mendapat rincian tagihan air dari handphone mereka.

Caranya, sambung Sutedi, pelanggan bisa mendaftarkan nomor selularnya di cabang di mana dirinya terdaftar sebagai pelanggan.

"Nanti setiap bulan pelanggan bisa memperoleh informasi besaran tagihan rekening air mereka. Fasilitas ini juga dapat menyampaikan informasi dan keluhan dari pelanggan,"ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved