Pemenang Fashion Show Dapur Asix Medan Bisa Meet and Greet dengan Keluarga Anang dan Ashanti

Kegiatan ini diadakan salah satu tujuannya adalah untuk lebih memperkenalkan tentang Dapur Asix dan apa saja produk yang ada

Pemenang Fashion Show Dapur Asix Medan Bisa Meet and Greet  dengan Keluarga Anang dan Ashanti
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Para peserta anak-anak saat acara Fashion Show di Dapur Asix. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Lebih dari 50 peserta mengikuti kegiatan Fashion Show Meet and Greet Keluarga Keluarga Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsi dan Arsha  (A6) yang diadakan di Dapur Asix Medan.

Para peserta yang terdiri dari kategori anak-anak dan remaja tersebut akan memperebutkan berbagai hadiah menarik yang salah satunya adalah berkesempatan meet and greet dengan keluarga A6.

"Kegiatan ini diadakan salah satu tujuannya adalah untuk lebih memperkenalkan tentang Dapur Asix dan apa saja produk yang ada," ujar Supervisor Dapur Asix, Erlangga, Senin (17/12/2018).

Ia menjelaskan, acara tersebut juga sebagai wujud terima kasih Dapur Asix kepada masyarakat Medan karena antusias yang cukup positif sejak kehadiran Dapur Asix di Medan.

"Untuk itu juga lah selain memberikan hadiah berupa uang dan tropi, juga ada hadiah meet and greet dengan keluarga A6 bagi para pemenang," jelasnya

3 Siswi SMP Tenggelam di Danau saat Berenang, Grace Hutahaean Ditemukan Meninggal

Daftar Orang Terkuat di Dunia, Peringkat Jokowi Berada di Bawah Pemimpin ISIS

Buru Anggota DPRD Sumut Berstatus DPO, KPK dan Polres Binjai Sambangi Rumah Sop Nadya

Ia menerangkan, hadir sejak bulan September lalu hingga saat ini, Dapur Asix menjadi salah satu tempat kuliner yang mendapat respon positif.

"Karena respon positif tersebut pula lah akhirnya Dapur Asix terus melakukan inovasi seperti menghadirkan menu-menu baru," terangnya.

Miliarder 24 Tahun Hamburkan Uang Tunai, Hong Kong Hujan Duit, tapi Endingnya Miris, Ini Videonya

Berikut 7 Merek Ponsel (HP) Dengan Kualitas Gambar Terbaik di Tahun 2018, Anda Sudah Punya?

Ia menuturkan, ada beberapa menu baru yang ditawarkan seperti Bebek Jeletot, Ayam Betutu dan beberapa menu lainnya. Total saat ini ada sekitar 19 menu makanan dan 10 menu minuman.

Kapolrestabes Medan Salat Subuh Berjamaah: Dukungan Masyarakat Sangat Penting bagi Polisi

"Dapur Asix juga menghadirkan beberapa paket menu seperti saat ini ada Paket Asix 1 hanya Rp 35ribu, Paket Asix 2 hanya Rp 25 ribu dan Happy Hour hanya Rp 35 ribu," tuturnya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved