Berbagi Berkat Natal di Panti Asuhan, Penuh Cinta, Kasih, dan Sukacita

Para siswa yang belajar di eXPERT menyempatkan diri berbagi bingkisan natal berupa kado yang telah dipersiapkan masing-masing.

Berbagi Berkat Natal di Panti Asuhan, Penuh Cinta, Kasih, dan Sukacita
TRIBUN MEDAN/HO
Foto bersama para siswa Bimbingan Belajar eXPERT Medan saat berbagi berkat Natal di Panti Asuhan Evangeline, Jalan Samanhudi 27, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Bimbingan Belajar eXPERT Medan melaksanakan program tahunan berbagi berkat Natal di Panti Asuhan Evangeline, Jalan Samanhudi 27 Medan, Sumut.

Acara ini dirangkai dengan Perayaan Natal yang dipimpin oleh Biv Nawaris K. Br Marpaung dari HKBP Bethesda Jalan Sei Asahan, Medan.

Dalam acara berbagi berkat Natal ini, para siswa yang belajar di eXPERT menyempatkan diri berbagi bingkisan natal berupa kado yang telah dipersiapkan masing-masing.

Sedangkan dari pihak eXPERT menambah kolekte (persembahan) yang terkumpul saat acara ibadah kebaktian.

Thema yang diangkat panitia natal yang diketuai Gilbert, salah seorang siswa eXPERT dari grup KKM SP (Kelas Khusus Masuk Sekolah Polisi) adalah "Harmony of Christmas".

Thema ini dijabarkan secara Teologi dengan aplikasi fundamental dalam kehidupan sehari-hari oleh Pengkhotbah dengan mengambil Nats dari 1 Petrus 1:22.

Dalam khotbahnya Biv Nawaris mengulas perihal makna natal.

"Natal itu peduli. Natal itu kasih. Natal itu sukacita," ujarnya

Selama menyampaikan pesan natalnya, Biv Nawaris berulang-ulang mengapresiasi menejeman dan anak-anak panti asuhan yang menunjukkan sukacita mereka sepanjang acara.

Secara terpisah, bagian humas Bimbel eXPERT, Fredi Lumbangaol menyebutkan bahwa inilah makna natal yang dpahami.

"Kesederhanaan dan berbuah nyata dalam masyarakat," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved