Jenazah Korban Banjir Bandang Dairi, Walbiner Simarmata Ditemukan di Timbunan Lumpur dan Batang Kayu

Setelah berhasil diidentifikasi, akhirnya diketahui identitas korban adalah Walbiner Simarmata, satu dari tujuh korban hilang akibat banjir bandang

Jenazah Korban Banjir Bandang Dairi, Walbiner Simarmata Ditemukan di Timbunan Lumpur dan Batang Kayu
Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya
Jenazah Walbiner Simarmata, salah satu korban banjir bandang di Kecamatan Silima Pungga-pungga yang telah dibungkus dalam kantong jenazah saat hendak dimasukkan ke dalam mobil ambulans oleh petugas, Jumat (21/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pencarian korban banjir bandang di Kabupaten Dairi yang dilakukan tim gabungan pada hari ke empat atau Jumat (21/12/2018) membuahkan hasil.

Satu jenazah laki-laki berhasil ditemukan sekitar pukul 10.40 WIB. Jenazah tersebut ditemukan berada di dalam timbunan lumpur dan batang kayu di Desa Bongkaras, Kecamatan Silima Pungga-pungga.

"Ya, hari ini sekitar jam 10.40 WIB tim kembali berhasil menemukan jenazah laki-laki dari TKP pencarian," kata Kepala BPBD Dairi, Bahagia Ginting, Jumat.

Setelah berhasil diidentifikasi, akhirnya diketahui identitas korban adalah Walbiner Simarmata, satu dari tujuh korban hilang akibat banjir bandang yang menerjang Desa Longkotan dan Desa Bongkaras, pada Selasa (18/12/2018) sore lalu.

"Korban diketahui bernama Walbiner Simarmata. Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk segera dilakukan prosesi pemakaman," sebutnya.

Istri Korban Bandang Dairi Histeris di Peti Bariun Sitorus: Pisahnya Kita Bang, Jangan Secepat Ini

150 Hektar Persawahan dan 60 Hektar Perkebunan Rusak Akibat Banjir Bandang Dairi

Dengan ditemukannya Walbiner Simarmata, maka jumlah korban hilang akibat banjir bandang di Kabupaten Dairi tinggal berjumlah empat korban. Keempatnya yaitu Kino Tumanggor, Lia br Padang, Nadia br Hasugian dan Jaluddin Boangmanalu.

Mayor Andri Tangkap Penjambret Ponsel Setelah Kejar-kejaran di Jalan Kapten Sumarsono Helvetia

Luis Milla Curhat di Hadapan Media Ternama Spanyol Diperlakukan Begini di Indonesia

Anak-anak TPA Tanjung Pinggir Tak Sadar Mainkan Granat Nanas yang Miliki Daya Ledak hingga 500 Meter

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved