Tim Medan All Star Bentrok Kontra Bansar FC, Pemain Jadi Sasaran Berswafoto

Pemain menjadi sasaran warga sekitar yang menyaksikan pertandingan. Bahkan sebagian warga, menyempatkan berswafoto

Tim Medan All Star Bentrok Kontra Bansar FC, Pemain Jadi Sasaran Berswafoto
TRIBUN MEDAN/HO
Skuat Tim Medan All Star berfoto bersama dengan warga di Lapangan Sidodadi, Tanjung Selamat, Langkat 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Tim Medan All Star gabungan dari pemain Liga top asal Sumatera Utara berduel melakoni laga eksibisi kontra Bansar FC di Lapangan Sidodadi, Tanjung Selamat, Langkat, Minggu (23/12/2018).

Riko Simanjuntak, Legimin Rahardjo, Rachmad Hidayat, Aldino Herdianto, Abdul Rohim, Gusti Sandria dan lainnya tampak serius menjalani pertandingan demi menghibur warga sekitar.

Sebelum pertandingan, para pemain pun menjadi sasaran warga sekitar yang menyaksikan pertandingan. Bahkan sebagian warga, menyempatkan berswafoto dengan Legimin dkk.

Dalam laga uji coba itu, tim Medan All Star ditahan imbang pada babak pertama. Eks Striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto menciptakan gol untuk tim Medan All Star. Namun, Bansar FC mampu menyamakan kedudukan lewat Nanda Syahputra.

Manajer Bansar FC, Endra Gunawan sengaja mendatangkan pemain-pemain top Liga asal Sumut itu demi menjajal timnya. Ia ingin memberikan hiburan dan menambah jam terbang buat timnya. Endra juga ingin menggairahkan sepak bola di Langkat dengan hadirnya Legimin dkk.

"Harapan kami ingin menggairahkan pesepak bola di sini. Dengan melihatnya pertandingan ini dan datangnya pemain liga, tentu mereka pasti akan termotivasi," katanya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved